10 Ungkapan Bahasa Korea Aku kekasih Kamu

Dalam menjalin sebuah hubungan terkadang dingin sulit untuk dijalani. Crowd sekali rintangan apa selalu menghadang yang berujung mencapai perpisahan.

Anda sedang menonton: Aku sayang kamu dalam bahasa korea

Supaya menghubung tersebut firmicutes terjalin, maka penting kasih sayang yang tulus. Bukan dari sebuah ucapan saja, melainkan dari trấn yang paling dalam. Beberapa kalimat ini tentu dapat membuat pasangan / pacar their akan semakin sayang.

Jika pasangan dari mereka sangat menyukai segala hal sekitar korea kemudian musik hingga drama korea, maka pasti juga dia tau sedikit circa bahasa korea. Coba rayulah pasangan anda dengan manfaat ucapan aku bayi kamu batin bahasa korea yang mungkin saja pasti akan menyentuh hatinya.

Banyak sekian cara karena mengungkapkan rasa sayang dan cinta terhadap pacar, seperti pada bahasa korea ini. Ada crowd sekali kalimat yang bisa kalian ucapkan, cara yang paling mudah adalah menjangkau mengatakan “Saranghae” yang artinya aku bayinya kamu.

Lihat juga :Panggilan bayinya dan sentence Romantis batin Bahasa Korea

Nah beberapa kalimat ini dapat anda katakan kepada sepasang anda, supaya tambah kekasih dan sayang.


Daftar ISI


Ungkapan Aku cinta Kamu di dalam Bahasa Korea
*

Untuk menyatakan kekasih terhadap seseorang maka penting sebuah kalimat apa sangat mendalam karena dapat disentuh hatinya. Ada kawanan sekali kata-kata apa bisa kami ucapkan supaya trấn dia become tersentuh dan luluh terhadap ucapan tersebut.

Berikut ini ada beberapa kalimat apa bisa kita ungkapkan untuk menyatakan cinta kepada seseorang mencapai cara apa formal dan tidak formal dalam bahasa korea.

1. Neo Eobs-ineun Sal Su Eobs-eo 너 없이는 살 수 없어

Ini adalah kalimat yang formal karena mengungkapkan rasa cinta yang artinya adalah “aku tidak bisa lives tanpamu”. Memang batin bahasa Indonesia terlihat cukup lebay, tapi siapa yang noel luluh jika seseorang seperti itu dengan kalimat tersebut.

Kalian dapat mengatakan mencapai lafal neo eobs-ineun sal su eobs-eountuk menyatakan seberapa geram Anda butuh orang tersebut batin hidup Anda.

2. Neoman 너만

Kalimat atau kata apa selanjutnya adalah neomanyang artinya “hanya kamu”. Kami pasti tau dong maksud dari kalimat tersebut, kata tersebut dapat kalian ungkapkan untukmengungkapkan kepada seseorang bahwa dia noel ada duanya.

Kalian dapat mengatakan menjangkau lafal neomandan cara yang lebih formal untuk mengungkapkan perasaan apa sama adalah, “neoman” 너만.

3. Naneun Neowa Issgo Sip-eo 나는 너와 있고 싶어

Pada kalimat apa sangat simpel dan mudah ini tentu akan saya menghubungi hatinya, buat memiliki makna tambahan “aku ingin bersama denganmu” jika andaingin menjalin koneksi romantis mencapai dia.

Kalian dapat mengatakan mencapai lafal naneun neowa issgo sip-eo karena membuat kalimat tersebut menjadi lebih formal, katakan “naneun neowa issgo sip-eo” atau 나는 너와 있고 싶어.

4. Neoneun Nae Aein-i Doelgeoya? 너는 내 애인이 될거야?

Terlihat jelas di atas kalimat di ~ adalah sebuah pertanyaan. Ya, ini adalah kalimat untuk menyatakan rasanya cinta dan sayang karena seseorang apa anda dicari jadikan pacar, makna tambahan dari kalimat di atas adalah “maukah kamu dulu kekasihku?”.

Pada kalimat atau frasa tersebut adalah sebuah rujukan buat menjalin sebuah koneksi / pacaran.Kalian dapat mengatakan mencapai lafal neoneun nae aein-i doelgeoya? dan jika andaingin menanyakan hal ini mencapai cara yang lebih normal, katakanlah “neoneun nae aein-i doelgeoya?” 너는 내 애인이 될거야?.

5. Neo Nawa Gyeolhon Hae Jullae? 너 나와 결혼 해 줄래?

Kalimat apa terakhir karena menyatakan cinta di dalam bahasa korea adalah Neo Nawa Gyeolhon Hae Jullae?yang memiliki arti “maukah kamu nikah denganku?”untuk kamu apa ingin menjalin hubungan lebih serius dengan lives bersama.

Lihat also :Bahasa Korea Terima Kasih

Ini adalah kalimat pertanyaan untuk mengajak menikah terhadap sepasang anda, kalian dapat mengatakan mencapai lafal Neo Nawa Gyeolhon Hae Jullae?untuk carayang lebih formal untuk melamar adalah menjangkau pertanyaan, “Neo Nawa Gyeolhon Hae Jullae?” 너 나와 결혼 해 줄래?.

Nah berikut pada adalah beberapa kalimat ucapan buat menyatakan rasa bayinya dan cinta di atas seseorang. Demikian artikel yang dapat saya sampaikan di ~ kalian mengenai bahasa korea ns love you apa dapat kalian pelajari dan di pikiran dengan baik.

Lihat lainnya: Gambar Ibu Hamil 7 Bulan, Pertumbuhan Janin Trimester Ketiga

Semoga dari item diatas kyung ucapan bahasa korea aku cinta kamu yang dapat memberikan crowd manfaat di ~ kalian semua, khususnya jika milik mereka sedang belajar atau temukan lebih kawanan kosakata dan tambahan untuk yang ingin menjalin tautan lebih serius mencapai kata-kata apa romantis, terima kasih.


Aku dicintai Kamu Aku kekasih Kamu Bahasa Korea Aku kekasih Kamu di dalam Bahasa Korea Bahasa Korea Aku kekasih Kamu Cinta di dalam Bahasa Korea