Mempelajari pergames-online4.coman Bahasa Korea sehari-hari merupakan deviasi satu cara untuk menguasai Bahasa Korea. Sebab menjangkau memahaminya kamu dapat memperluas pengetahuan tentang bahasa Korea, penyimpangan satunya usulnya ‘apa kabar?’.

Anda sedang menonton: Apa kabar dalam bahasa korea


Sama such ucapan lainnya, Bahasa Koreanya apa kabar pribadi beberapa ucapan apa disesuaikan dengan tingkat kesopanan. Karena mengetahui what saja ucapan Bahasa Koreanya what kabar, ayo simak penjelasannya under ini, yeorobun!

Bahasa Koreanya apa Kabar

Bahasa Koreanya maafkan saya kabar ada tiga ingkatan yaitu formal, semi-formal, dan informal. Berikut penjelasannya:

Bahasa Koreanya apa Kabar Formal

1. 잘 지내셨어요 (jal jinaesyeosseoyo)
*

Secara harfiah, 잘 지내셨어요 (jal jinaesyeosseoyo) memiliki arti ‘apakah kamu sudah menghabiskan waktu dengan baik’. Bahasa Koreanya maafkan saya kabar apa satu ini terdiri dari 잘 (jal)artinya baik dan 지내셨어요 (jinaesyeosseoyo)artinya menghabiskan waktu.

Meski begitu, frasa ini militer dapat digunakan untuk menanyakan kabar batin Bahasa Korea. Frasa ini dapat kamu ketika bertanya pada orang yang lebih basi darimu ataukah orang yang dihormati.

2. 어떻게 지내셨어요 (eotteoke jinaesyeosseoyo)
*

어떻게 지내셨어요 (eotteoke jinaesyeosseoyo) merupakan bahasa Koreanya what kabar di dalam bentuk formal yang artinya ‘bagaimana kabarmu’. Frasa ini terdiri dari 어떻게 (eotteoke) apa artinya bagaimana dan 지내셨어요 (jinaesyeosseoyo) yang artinya kabar.

Baca Juga:7 Cara penasaran Halo dalam Bahasa Korea


Belajar Bahasa Korea di K-Club, sibuk dan Gratis!


Daftar K-Club

Bahasa Koreanya maafkan saya Kabar Semi-Formal

1. 잘 지냈어요 (jal jinaesseoyo)

잘 지냈어요 (jal jinaesseoyo) merupakan frasa Bahasa Koreanya apa kabar batin bentuk semi-formal yang memiliki konotasi ‘bagaimana kabarmu’. Frasa ini dapat kamu ucapkan pada orang apa seumuran atau pribadi status sosial yang sama denganmu.

2. 잘 있었어요 (jal isseosseoyo)

잘 있었어요 (jal isseosseoyo) merupakan frasa Bahasa Koreanya apa kabar apa memiliki makna tambahan ‘apakah kamu baik-baik saja’. Kamu dapat mengucapkannya di ~ rekan kerjamu atau teman yang biasa melakukan latihan denganmu.

3. 어떻게 지냈어요 (eotteoke jinaesseoyo)

어떻게 지냈어요 (eotteoke jinaesseoyo) memiliki arti bagaimana itu? kabarmu. Bahasa Koreanya what kabar jenis ini dapat kamu pakai ketika menanyakan kabar seseorang yang cukup akrab denganmu di dalam konteks formal.

Bahasa Koreanya what Kabar Informal

1. 잘 지냈어 (jal jinaesseo)

잘 지냈어 (jal jinaesseo) merupakan frasa Bahasa Korea apa memiliki arti apa kabar. Frasa ini dapat kamu ucapkan ketika temu teman dekat yang sudah lama noel berjumpa dengamu. Jangan ucapkan frasa ini diatas orang apa lebih tua, kamu akan dianggap noël sopan.

2. 잘 있었어 (jal isseosseo)

잘 있었어 (jal isseosseo) merupakan frasa Bahasa Koreanya apa kabar yang berarti ‘bagaimana kabarmu’. Frasa ini dapat kamu ucapkan ketika pertemuan seseorang yang lebih bocah atau seumuran denganmu.

3. 어떻게 지냈어 (eotteoke jinaesseo)

어떻게 지냈어 (eotteoke jinaesseo) merupakan frasa Bahasa Koreanya what kabar apa artinya ‘bagaimana kabarmu’. Frasa ini dapat kamu ucapkan ketika pertemuan teman lama atau teman kecilmu.

Lihat lainnya: Perbedaan Nanas Madu Dengan Nanas Biasa, Ini Alasan Kamu Wajib Mencoba Nanas Honi

4. 밥 먹었어요 (bap meogeosseoyo)

Secara harfiah, 밥 먹었어요 (bap meogeosseoyo) memiliki arti ‘apakah kamu siap makan’. Namun, kerumunan orang Korea menggunakan frasa ini untuk menunjukkan peringatan mereka terhadap kesehatan si lawan bicara.

Itu itu 9 frasa Bahasa Koreanya what kabar apa dapat kamu gunakan di dalam pergames-online4.coman sehari-hari. Karena memperbanyak kosakata Bahasa Korea, kamu bisa belajar Bahasa Korea onlinedi games-online4.com. Teres kamu sanggup belajar Bahasa Korea secara LIVE dan pertemuan dengan teman-teman baru. Dan kamu juga bisa mendapatkan e-book bahasa Korea gratis! Dijamin belajar memanggang lebih menyudahi dan ngobrol memakai bahasa Korea memanggang makin pede. Downloadsekarang juga!