Ketua Umum PSSI Edy rahmayadi saat jumpa pers terkait meninggalnya suporter Persija, Haringga Sirila, di Jakarta, Selasa (25/9). PSSI menghentikan sementara waktu Liga 1 2018 batin pertandingan putaran ke dalam 18 klub. (games-online4.com/Herman Zakharia)
games-online4.com, jakarta - Beberapa aku ini, media sosial dipenuhi mencapai lelucon kocak berbagai usulnya namun dijawab mencapai satu jawaban yang sama.

Anda sedang menonton: Apa urusan anda bertanya seperti itu

"Apa urusan anda menanyakan itu? ndak hak Anda meminta kepada saya," begitu suara jawaban yang menjadi viral di media sosial Twitter.


Rupanya, jawaban itu diperoleh dari jawaban Gubernur Sumatera north sekaligus kursi PSSI, Edy Rahmayadi, saat diwawancara oleh jurnalis di sebuah stasi televisi.


Tak terima mencapai salah satu usulnya jurnalis bernama Aiman Witjaksono, Edy rahmayadi lalu angklung dengan inskripsi di atas.

Video wawancara via video conference menemani itu pun menjadi viral di media sosial.

Lihat lainnya: Kata Romantis Dalam Bahasa Inggris

Tak butuh waktu lama, tangan-tangan warganet yang iseng lalu manfaat jawaban apa dikemukakan melalui Edy untuk menjawab berbagai pertanyaan.

Sales kartu kredit tlp Pak EdiS : "Pagi Pak Edi kita dari bank mau memberikan fasilitas Kartu kredit Platinum."Edi : "Ok. Terima kasih!"S : "Boleh untuk bertanya alamat rumah bapak?"Edi : "Apa urusan milik mereka menanyakan itu?Bukan hak anda tambahan untuk tanya kepada saya?"S :