Nama: SyakiraArti: Bersyukur, menghargaiOrang Terkenal: Shakira Jasmine, ShakiraJenis Kelamin: PerempuanAsal Bahasa: Arab

Apakah anda berpikir karena memberikan call islami selain sapaan populer such Aulia dan Aisyah? Jika iya, bisa Syakira sanggup dipertimbangkan kemudian salah satu pilihannya. Mari simak ulasan arti namu Syakira di jadwal acara ini.

Anda sedang menonton: Arti nama syakira dalam islam

Dalam bahasa Arab, sapaan apa berawalan huruf s ini mempunyai makna menghargai atau bersyukur. Tak hanya mengandung makna yang indah, call ini juga bisa dikombinasikan mencapai sapaan go dari berbagai bahasa.

Ingin mengetahui pembahasan arti nama belakang Syakira lebih lanjut? secepatnya saja simak arti, rangkaian panggilan, serta tokoh-tokoh inspiratif apa menyandang sapaan ini di uraian berikut!


Baca Juga
Daftar Isi

Asal Bahasa

*


Berasal dari bahasa Arab, sapaan ini adalah variasi penulisan dari call Shakira. Maka dari itu, arti nama Syakira di dalam bahasa Arab sama menjangkau Shakira, yaitu menghargai ataukah bersyukur.

Berdasarkan dari mengakar katanya, Shakira شاكرة)‎) adalah bentuk feminin dari sapaan maskulin Shakir (شاكر‎). Shakir yang berkaitan dengan ucapan bersyukur pada bapak ditemukan sebanyak empat kali batin Alquran.

Syakira biasanya disematkan sebagai namu depan untuk anak perempuan. Walaupun begitu, ada juga yang menempatkan sapaan ini sebagai nama belakang tengah ataukah akhir. Melalui sebab itu, bila ingin produksi rangkaian namu dari call ini, dari mereka tinggal mengombinasikannya dengan sapaan lain yang maknanya seindah arti namu Syakira.

Baca juga: call Bayi perempuan Modern yang Catchy dari Berbagai film Dunia

Rangkaian nama Syakira dan Artinya

Bila dicari semakin mempercantik arti namu Syakira, panggilan tambahan yang Anda kombinasikan menjangkau sapaan ini tentulah mengandung makna apa sama bagusnya. Kalau bingung, could beberapa contoh rangkaian panggilan Syakira berikut ini dapat their jadikan sebagai inspirasi:

Tokoh Populer

1. Shakira Jasmine

Sumber: Instagram – shakirajsmn

Perempuan cantik asal Cimahi, Jawa barat ini lahir di ~ tanggal 12 Oktober 2002. Ia merupakan salah satu peserta dari ajang kompetisi menyanyi La Academia Junior (2014) dan The suara Kids Indonesia musim pertama (2016).

Pada tahun 2018, Shakira memperoleh kesempatan untuk mengisi soundtrack acara berolahraga Asian Games yang diadakan di jakarta dan Palembang. Bersama dengan solois Once, ia membawa lagu yang berjudul Menaklukkan Dunia.

Penyanyi yang also pandai permainan gitar dan ukulele ini telah merilis single pertamanya di atas tanggal 25 Oktober 2018 apa berjudul Stalking. Aktor Vini dalam film Dua baris Biru (2019) ini then meluncurkan single keduanya bertajuk Jalani Hariku pada tanggal 22 Desember 2019.

Baca juga: Kumpulan Sapaan bayi Laki Laki modernis dari Berbagai Belahan Dunia

2. Shakira

Berasal dari Barranquilla, Kolombia, penyanyi fenomenal keturunan Lebanon-Spanyol-Italia ini lahir diatas tanggal 2 Februari 1977. Lagu-lagunya telah terjual lebih dari 75 records secara global dan untuk membuat wanita ini were salah satu penyanyi most laris di dunia.

Kesuksesan tak diraih mencapai mudah oleh Shakira untuk ia pernah mengalami kegagalan setelah dua album pertamanya, Magia (1991) dan Peligro (1993), tak laku di pasaran. Namun, banci ini terus berkarya dan terbatas berhasil tenar untuk booming-nya album Pies Descalzos dan Dónde Están los Ladrones? yang masing-masing ia rilis pada tahun 1995 dan 1998.

Lihat lainnya: Apa Yg Dimaksud Dgn Teks Prosedur : Pengertian, Struktur, Dan Ciri

Namanya melambung di market musik internasional ke merilis album Laundry Service (2001) apa sukses terjual lebih dari 13 million kopi. Wanita yang bisa berbicara 6 bahasa ini memanfaatkan kesuksesannya mencapai membangun berhenti amal Pies Descalzos Foundation apa fokus menyediakan pendidikan untuk anak-anak dari keluarga miskin di Kolombia.