Terpidana Tubagus Chaeri Wardana ataukah Wawan dan Fuad Amin tiba di Gedung KPK, Jakarta, kedua (22/10). Keduanya were saksi untuk tersangka mantan Kalapas sukamiskin Wahid Husein. (games-online4.com/Herman Zakharia)
games-online4.com, Jakarta nama Tubagus Chaery Wardana atau Wawan, adik kandung mantan cabang Banten pemeliharaan Atut Chosiyah bagian belakang mencuat setelah dia disebut-sebut ngamar di hotel dengan seorang perempuan yang berinisial FYN. Chapter itu dilakukan Wawan saat menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin.

Anda sedang menonton: Artis yang ngamar dengan wawan

Kasus Wawan menginap di hotel together perempuan yang disebut-sebut berinsial FYN ini terungkap batin persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan terhadap Wahid Husen di pengadilan Tipikor Bandung diatas Rabu, 5 Desember 2018.


dibaca JUGA: Tangkap Mantan anggota DPRD pintu sungai Enim, KPK panggilan Pengadaan Barang dan Jasa awal dari Perencanaan
harus baca JUGA: PPATK Dapat biaya Tertinggi di survei Integritas Antikorupsi
berpengalaman JUGA: jaksa penuntut Minta Ketua koni Kampar datang Baik-Baik silam Dijemput Paksa
baca JUGA: Kapolri Yakin Novel Baswedan Cs Dapat tolong Ubah budaya Korupsi
harus baca JUGA: video Headline: Peringatan aku Antikorupsi Internasional, pekerjaan Rumah Indonesia?
baca JUGA: Kejati Riau Usut belasan Dugaan Korupsi, Siapa Saja apa Bakal masuk Hotel Prodeo?
harus baca JUGA: Infografis berita Penting di aku Antikorupsi Sedunia

Baca Juga


Wawan disebut demands izin usai RS Rosela Karawang, tapi batin kenyataannya usai RS Hermina Arcamanik. Sesampai di RS Hermina, Wawan berpindah mobil ke mobil pribadi apa sudah menunggu.

Wawan lalu bergegas ke rumah Atut di kawasan Suryalaya, Bandung. Wawan then menuju Hotel grand Mercure Bandung menginap di hotel tersebut mencapai teman wanitanya.

Wawan depan ditangkap delegasi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menyuap mantan chairil Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar dalam sengketa pilkada Lebak, Banten.

Wawan then dijadikan menskors kasus pencucian monetary dan sempat menghuni Rutan KPK. Dahulu akhirnya dia were warga puel (narapidana) di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa barat hingga sekarang.


2 dari 7 halaman

Selain FYN, Sejumlah Artis juga Pernah Disangkutpautkan menjangkau Wawan


*

Perbesar
Terpidana Tubagus Chaeri Wardana ataukah Wawan (kanan) dan Fuad Amin tiba di Gedung KPK, Jakarta, kedua (22/10). Keduanya were saksi untuk tersangka mantan Kalapas sukamiskin Wahid Husein. (games-online4.com/Herman Zakharia)
Kasus pencucian uang apa menjerat Wawan, rupanya juga menyeret beberapa pelukis Tanah Air. Wawan disebut pribadi kedekatan mencapai artis-artis cantik.

Bukan sekitarnya biasa, sebab Wawan juga diduga memberikan goods mahal kepada artis-artis yang digosipkan dekat dengannya. Beberapa pelukis tersebut diduga penerimaan sejumlah harta dari hasil ragum Wawan.

Terbaru ada artis berinisial FYN, yang disangkutpautkan mencapai Wawan. Artis FTV berinisial FYN tersebut diduga menemani Wawan bermalam di Hotel di kawasan Bandung.

Jaksa delegasi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Takdir Suhan, mengaku memiliki bukti sebuah memasukkan CCTV apa melihat Wawan ngamar mencapai seorang artis muda.

Sebelumnya, Wawan terungkap menyalahgunakan kebenaran keluar dari Lapas Sukamiskin. Wawan yang mendapat izin untuk berobat justru check-in di hotel bersama seorang perempuan.


Nama pelukis ini pernah lembab dibicarakan soal kedekatannya mencapai Wawan. Namun, skandal asmara yang sempat mengedarkan luas di social langsung dibantah oleh Jennifer Dunn.

Awal perkenalan mencapai Wawan menurut wanita kelahiran 10 Oktober 1989 itu hanya bicara seputar pekerjaan. Kabar adanya asmara hanya rumor belaka.

"Hubungan saya kemiripan Pak Wawan menemani itu cuma sekedar teman saja," ucap pesinetron vip ini tentu saja ditanya awak media 4 tahun lalu.

Namanya kemudian bagian belakang muncul usai KPK pose mobil mewah Toyota Vellfire dari rumah Jennifer di cara Bangka, jakarta Selatan, Rabu, 12 Februari 2014.

Lihat lainnya: The Suicide Squad Movie Sub Indo Nesia, The Suicide Squad Sub Indo

Kala itu, menurut mantan kuasa hukum Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga, pengangkutan tersebut memang menghadiahkan Wawan kepada bintang sinetron itu buat kepentingan kemudahan transportasi. Jennifer memang terdaftar such salah satu artis apa berada di dalam naungan rumah untuk membuat milik Wawan.