Billy Davidson berbincang kawanan hal tentang kisah pacaran beda agama bersama Febby Rastanty dan Giorgino Abraham dalam kanal YouTube Febby. Billy diketahui sempat menjalin koneksi pacaran mencapai Audi Marissa, artis yang memiliki keyakinan variasi dari dirinya selama dua setengah tahun. Kini, Audi telah nikah dengan aktor Anthony Xie pada 12 September 2020.

Anda sedang menonton: Billy davidson dan audi marissa

Meski tak gamblang menyebut Audi Marissa, Billy sempat memberitahu mantan sayang beda agamanya soal koneksi serius apa dijalin keduanya. What itu? Berikut penjelasannya.


*
Sumber: Instagram

“Gue kadang untung bokap gue enggak apa ‘enggak boleh ya, enggak boleh pacaran sama yang beda agama ya’. Memiliki apapun agamanya kayak louis cocok ngejalanin louis bakal nemu sendiri apa sih solusinya. Ya finite nemu masa-masa sesuai ‘susah ya’ akun itu bokap nyokap gue enggak pernah ikut campur sama sekali,” ucapnya.


Tapi, Billy menawarkannya para laki-laki buat tegas terhadap diri sendiri. Bab ini untuk kebanyakan perempuan lebih menyeleksi pria apa memiliki sasaran hidupnya sendiri.

Baca juga: Punya pacar brondong lagi, Elly Sugigi: berdekatan sama laki ganteng menemani itu takdir

“Kadang gue sakit banget, gue tipenya melankolisnya gitu loh. Kayak bodo amat setiap orang mau ngomong maafkan saya yang secara signifikan perasaan gue gitu, tapi kadang menurut gue apalagi cowok ya, cewek tuh melihat kalian dari prinsip apa kalian pegang sih. Kalau udah bingung bingung such air di daun talas,” dokter Billy.

“Menurut gue itu berbiaya banget, bisa menurut gue sakit banget tapi percaya deh pacar kalian also bakal menghormati kalau kita berani tegas karena diri kalian sendiri,” pungkas Billy Davidson, mantan populer Audi Marissa.

Lihat lainnya: Motivasi Hidup Islami Singkat Padat Dan Jelas, Motivasi Islami

Diketahui, Billy Davidson telah melamar kekasihnya hatinya Patricia Devina di ~ akhir lima 2019 di sentral hamparan snow di Zermatt, Swiss.


Topik
Anthony Xie Audi Marissa Audi Marissa religius Billy Davidson Febby Rastanty Giorgino Abraham

Apa Komentarmu ? publication reply

Your email deal with will not be published. Required areas are marked *

Comment

Name *

Email *

Website

Save cookies.

Δ


Advertisement
Terbaru
Advertisement
facebook Twitter WhatsApp
kembali to top switch
nearby
mencari for:
*

nearby
mencari for