Baik untuk penggunaan kerja maupun pribadi, dari mereka dapat tersambung nanti jaringan privat virtual (VPN) di pc Windows Anda. Menghubung VPN bisa tolong menyediakan hubungan dan akses yang lebih aman setelah jaringan perusahaan their dan internet, misalnya, ketika dari mereka bekerja dari kedai kopi atau angkasa umum yang serupa.

Anda sedang menonton: Cara ganti vpn di laptop


Membuat profil VPN

Sebelum tersambung ke VPN, dari mereka harus pribadi profil VPN di PC. Their bisa membuat profil VPN anda sendiri ataukah menyiapkan tanggung jawab kerja buat mendapatkan mengajukan VPN dari perusahaan Anda.

Sebelum dari mereka memulai:

Jika untuk bekerja, cari menaikkan VPN atau aplikasi VPN di situs intranet perusahaan anda saat sedang bekerja, ataukah hubungi staf dukungan perusahaannya Anda.

Jika merupakan layanan VPN langganan buat penggunaan pribadi, kunjungi games-online4.com Store untuk melihat apakah ada aplikasi untuk layanan tersebut, lalu kunjungi situs net layanan VPN untuk melihat apakah pengaturan koneksi VPN untuk digunakan tercantum di sana.

Pilih tombol Mulai, lalu ketikkan pengaturan. Pilih Pengaturan > Jaringan & internet > VPN > Tambahkan VPN.

Dalam Menambahkan tautan VPN, lakukan hal berikut:

Untuk penyedia VPN, pilih Windows (bawaan).

Dalam kotak Nama koneksi, masukkan nama belakang yang milik mereka kenali (misalnya, VPN luaran Saya). Inilah nama belakang koneksi VPN yang akan their cari ketika menyambungkan.

Dalam kotak Nama atau alamat server, masukkan alamat karena server VPN.

Untuk Jenis VPN, pilih jenis koneksi VPN yang ingin milik mereka buat. Milik mereka perlu mengetahui tipe hubungan VPN mana yang digunakan oleh perusahaan ataukah layanan VPN.

Untuk Jenis insula masuk, pilih jenis info masuk (atau kredensial) untuk digunakan. Hal ini mungkin berupa nama pengguna dan kata sandi, kata sandi begitu banyak, begitu banyak pakai, sertifikat, ataukah kartu pintar jika anda menyambungkan ke VPN karena bekerja. Masukkan nama pengguna dan kata sandi dari mereka di kotak masing-masing (jika diperlukan).

Pilih Simpan.

Jika milik mereka perlu mengedit info hubungan VPN atau menentukan menaikkan tambahan, such pengaturan proksi, pilih menghubung VPN then pilih Opsi tingkat lanjut.

Menyambungkan nanti VPN

Ketika memiliki profil VPN, milik mereka siap untuk menyambungkan.

Di Pengaturan, pilih Jaringan & internet > VPN.

Di samping hubungan VPN yang ingin digunakan, pilihKoneksi .

Jika diminta, masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda, ataukah info memasukkan lainnya.

Saat tersambung, namu koneksi VPN become menampilkan Tersambung di bawahnya. Buat melihat apakah their tersambung ke VPN saat melakukan berbagai halaman di PC, arahkan penunjuk mouse usai ikon Jaringan di potongan kanan taskbar, lalu lihat apakah menghubung VPN muncul.


Tips: Anda tambahan dapat tersambung nanti VPN melalui pengaturan cepat dan area pemberitahuan. Untuk menambahkan VPN seperti pengaturan cepat, pilih ikon Jaringan di taskbar, lalu pilih Edit menaikkan cepat > Tambahkan >VPN > Selesai.


Baik buat penggunaan kantor maupun pribadi, their dapat menyambungkan ke jaringan privat maya (VPN) di pc Windows 10. Koneksi VPN bisa help menyediakan hubungan dan akses apa lebih aman ke jaringan perusahaan dari mereka dan internet, misalnya, ketika milik mereka bekerja dari kedai kopi atau tempat umum apa serupa.

Membuat mengajukan VPN

*

Sebelum tersambung nanti VPN, anda harus pribadi profil VPN di PC. Dari mereka bisa produksi profil VPN milik mereka sendiri atau menyiapkan akun kerja karena mendapatkan profil VPN dari perusahaan Anda.

Sebelum anda memulai:

Jika untuk bekerja, cari pengaturan VPN atau aplikasi VPN di situs intranet perusahaan anda saat sedang bekerja, atau hubungi staf dukungan perusahaan Anda.

Jika merupakan layanan VPN langganan untuk penggunaan pribadi, kunjungi games-online4.com Store buat melihat apakah ada aplikasi untuk layanan tersebut, lalu kunjungi situs internet layanan VPN karena melihat apakah pengaturan koneksi VPN karena digunakan tercantum di sana.

Pilih tombol Mulai, lalu pilih Pengaturan > Jaringan & internet >VPN > Tambahkan koneksi VPN. 

Dalam Menambahkan tautan VPN, lakukan chapter berikut:

Untuk penyedia VPN, pilih Windows (bawaan).

Dalam kotak Nama koneksi, masukkan nama yang anda kenali (misalnya, VPN luaran Saya). Inilah nama koneksi VPN apa akan dari mereka cari selagi menyambungkan.

Dalam kotak Nama atau alamat server, masukkan alamat untuk server VPN.

Untuk Jenis VPN, pilih tipe koneksi VPN yang ingin their buat. Milik mereka perlu mengetahui tipe menghubung VPN mana yang digunakan oleh perusahaan ataukah layanan VPN.

Untuk Jenis insula masuk, pilih types info masuk (atau kredensial) buat digunakan. Hal ini mungkin berupa namu pengguna dan kata sandi, kata sandi begitu banyak, begitu banyak pakai, sertifikat, atau kartu pintar jika milik mereka menyambungkan setelah VPN buat bekerja. Masukkan namu pengguna dan kata sandi dari mereka di kotak masing-masing (jika diperlukan).

Pilih Simpan.

Jika their perlu mengedit info hubungan VPN ataukah menentukan penataan tambahan, kemudian pengaturan proksi, pilih koneksi VPN kemudian pilih Opsi tingkat lanjut.

Menyambungkan nanti VPN

Ketika luaran profil VPN, milik mereka siap buat menyambungkan.

Di ujung kanan taskbar, pilih ikon Jaringan (baik atau ).

Pilih koneksi VPN apa ingin milik mereka gunakan, kemudian lakukan penyimpangan satu halaman berikut ini ketergantungan pada apa yang terjadi saat dari mereka memilih tautan VPN:

Jika tombol Sambungkan ditampilkan di bawah koneksi VPN, pilih Sambungkan.

Jika bagian VPN di menaikkan terbuka, pilih tautan VPN di sana, lalu pilih Sambungkan.

Jika diminta, masukkan namu pengguna dan kata sandi Anda, atau info masuk lainnya.

Lihat lainnya: Download Buku Siswa Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Terlengkap

Saat tersambung, namu koneksi VPN menjadi menampilkan Tersambung di bawahnya. Untuk mengetahui apakah anda tersambung setelah VPN selagi melakukan berbagai hal di PC, pilih ikon Jaringan (baik ataukah ) di ujung kanan taskbar, lalu penampilan apakah tautan VPN menampilkan Tersambung.