Menyajikan menu makan di meja makan diatas dasarnya merupakan mewajibkan para ibu-ibu rumah tangga, dan meskipun para ibu-ibu rumah tangga cantik terbiasa dalam menyajikan food selection makan tetapi noel jarang mereka selalu dihampiri kebingungan.

Anda sedang menonton: Cara memasak brokoli yang enak


Dimana konvensional mereka selalu merasa bingung ketika memilih food selection makan apa enak namun sehat. Untuk seperti apa telah kita ketahui tidak semua makanan yang enak bisa menyehatkan. Nah, bagi anda yang memang kerap kali dihampiri kebingungan such itu tidak ada salahnya jika milik mereka mencoba menghidangkan rumus dari kita ini. Accordingly resep apa kami maksud yaitu tumis/cah brokoli bawang putih. Tumis brokoli bawang weiss ini selain nikmat pastinya menyehatkan. Dimana seperti yang diketahui bahwa kandungan apa terdapat di di dalam brokili terutang bermanfaat karena tubuh.

Nah, tumis ataukah cah brokoli ini noël akan kalah enak mencapai tumisan yang lainnya. Berkomposisikan bumbu yang tangan kedua dan bawang putih yang akan mendominasi become membuat hidangan ini terasa lebih gurih. Baunya yang sangat khas akan menggoda siapa saja buat mencicipinya.

Bagi anda yang ingin untuk membuat tumis brokoli bawang limbah namun noel tahu resep dan cara membuatnya jangan dirasakan khawatir. Karena kami di sini akan menyajikan rumus dan cara membuat tumis atau cah brokoli khusus buat anda. Perlu anda ketahui also cara membuat tumis brokoli bawang limbah ini mendesak sederhana. Tidak punya harus memasak batin waktu lama anda siap bisa mendapatkan hidangan yang enak dan menyehatkan ini. Nah, agar noël lagi kawanan basi-basi sebaiknya their langsung simak resep dan cara membuat tumis brokoli bawang putih dibawah ini.

*

Nama Resep


Waktu Memasak

Persiapan: 30 menit

Memasak: 30 menit

Total: 1 jam

Jumlah Porsi

3 Porsi

Bahan dan Bumbu apa Dibutuhkan buat Membuat/ koki Tumis/Cah Brokoli bawang Putih apa Gurih, Enak dan Sederhana

Bahan kepala Tumis/Cah Brokoli bawang Putih

1 bonggol atau 350 gram brokoli2 siung bawang putih50 gram shiitake merang200 ml air1/2 sendok makan minyak zaitun untuk menumis

Bumbu Tumis/Cah Brokoli bawang Putih

1 sendok teh kecap ikan3/4 sendok teh garam1/4 sendok teh merica bubuk3/4 sendok teh gula pasir

Cara Membuat/Masak Tumis/Cah Brokoli bawang Putih yang Gurih, Enak dan Sederhana

Cara Menyiapkan jernih dan Bumbu Tumis/Cah Brokoli bawang Putih

Pertama-tama langkah yang harus their lakukan yaitu, potong perkuntum brokoli apa telah anda siapkan. Lalu kupas batangnya dan iris miring.Cincang berbisa bawang putih dan iris halus shiitake merang.

Cara Membuat/Memasak Tumis Brokoli bawang Putih

Setelah melakukan langkah di atas, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yaitu panaskan minyak. Lalu tumis bawang putih sampai tercium harum. Masukan juga jamur merang, dan tumis sampai shiitake layu.Selanjutnya, masukan brokoli. Tumis brokoli tersebut sampai menjadi layu.Tambahkan kecap ikan, garam, gula pasir dan merica bubuk. Aduk sampai merata.Tuangkan air, tunggu wait sampai mendidih dan segenap bahan menjadi matang.

Lihat lainnya: Cara Download Foto Di Instagram Lewat Laptop, 10 Cara Download Foto Instagram Di Hp & Laptop

Itulah resep dan cara koki tumis/cah brokoli saus tiram yang gurih, enak dan sederhana. Sajikan tumis brokoli bawang putih ini dalam keadaan hangat dengan menempel nasi lembab pula. Selamat mencoba dan semoga rumus dari kita ini bermanfaat untuk anda. Jangan dilupakan sebarkan rumus ini kepada teman dan orang-orang disekitar dari mereka dengan cara klik tombol share.