Pernah kah sobat terkagum ataukah tertarik menjangkau stiker yang dibuat orang lain apa di upload di WhatsApp? Dan sobat dirasakan tertarik untuk membuatnya juga? Tenang, menampakkan sobat bisa lakukan dengan pemandangan tutorial di artikel Cara untuk membuat Stiker Whatsapp tanpa atau mencapai Aplikasi.


Anda sedang menonton: Cara membuat foto jadi stiker wa tanpa aplikasi

Dahulu Whatsapp hanya menjadi platform chatting yang hanya bisa berkirim pesan dan bertelpon saja. Namun whatsapp muncul memliki kawanan fitur yang mana were banyak pilihan orang dan menjadikannya seperti salah satu aplikasi chatting terpopuler di dunia.


Salah satu fitur favorit apa dipakai atau tangan kedua banyak setiap orang adalah fitur WhatsApp stiker. What itu fitur stiker? stiker merupakan bentuk lain dari emoticon ataukah emoji namun lebih menarik dan keren. Jika emoji hanya bisa untuk kita gunakan yang tersedia saja, namun dengan pemangku kita bisa membuatnya sendiri, juga bisa benefit stiker apa dibuat oleh people lain. Nah di mana sih cara membuatnya?

Cara untuk membuat Stiker Whatsapp tanpa Aplikasi

Pertama, silahkan sobat membukanya whastapp di HP sobatJika sudah, pilih ruang obrolan mencapai teman, dan tulis sesuatu
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Jika sekiranya cantik membuat 3 stiker, silahkan langsung klik tombol “Add optimal Whatsapp”Selesai! Stiker sudah digunakan!Akhir Kata
Diatas adalah Cara produksi Stiker Whatsapp tanpa dan dengan menggunkan Aplikasi yang bisa sobat coba.

Lihat lainnya: Lagu Manuk Dadali Diciptakan Oleh, Manuk Dadali

Sekarang, sobat bisa untuk membuat stiker whatsapp skreatif could dan membagikannya mencapai teman chatting sobat. Selamat mencoba!