Wallpaper dalam world digital dikenal menjangkau istilah sebuah gambar apa digunakan sebagai background atau latar belakang dari sebuah tampilan layar, baik layar komputer ataupun meniduri handphone. Istilah yang lebih singkat lagi adalah background komputer atau wallpaper handphone.

Anda sedang menonton: Cara membuat foto menjadi wallpaper

*

Namun di atas tutorial photoshop kali ini akan membahas kyung cara membuat foto were wallpaper di lukisan handphone. Enim tidak perlu buat mengetahui dalam jumlah besar layar komputer ataupun dalam jumlah besar layar sebuah handphone. Apa kamu butuhkan adalah lukis handphone ataukah smartphone dan foto apa akan dijadikan kemudian wallpapernya. Berikut langkah-langkahnya;


Buka adobe photoshop, mungkin versi jadul ataupun versi terbaru. Saya sendiri manfaat adobe photoshop CS3.Drag lukisan handphone dan foto usai lembar action photoshop.Copy lukisan handphone dengan cara di drag setelah bagian bawah, tepatnya lateral ikon tong sampah. Maka ini adalah muncul duplikat layer dengan nama “Background copy”.
*

*

Untuk memastikan apakah bergambar (juga disebut mencapai istilah Layer 1) tersebut siap pas di dalam lcd handphone (terlihat pantas), klik foto kemudian pilih Opacity, geser tombol usai kiri, maka bergambar tersebut become berubah dulu transparan sehingga benar-benar diketahui pas dan tidaknya bergambar tersebut di ~ lcd handphone.
*

Jika siap pas, kembalikan posisi tombol Opacity sebagai sedia kala.Tukar lokasi antara Layer 1 dengan Background copy sehingga foto tersebut noël terlihat (berada di bawah lukisan handphone)
*

*

Setelah selesai, klik Layer 1 kemudian menu SelectInverse – menu EditCut.Tukar lokasi lagi sebagai cara No. 10. Menjangkau demikian lukisan telah selesai dijadikan wallpaper di cat, dll handphone. Then klik menu File & pilih Save buat menyimpannya menjangkau format PSD.

Lihat lainnya: 7 Bahan Masker Untuk Jerawat Dan Bekasnya, Jual Masker Jerawat Harga Terbaik

Supaya lebih mudah dalam memahami circa cara membuat foto menjadi wallpaper di lukisan HP, sebaiknya simak tutorial videonya pada dengan seksama..