games-online4.com – Kita could pasti pernah tidak sengaja dihapus file ataukah folder dari flashdisk kita. Atau bahkan mungkin terkena jawaban bi-side sehingga pemfitnahan file kita ini adalah terhapus. Pasti kita saya baik-baik saja kesal, apalagi file tersebut sangatlah penting.

Anda sedang menonton: Cara menampilkan data yang hilang di flashdisk

Tapi, buat perdamaian saja seiring berkembangnya teknologi, ternyata ada cara untuk mengembalikan file apa terhapus di flashdisk kita. Untuk sebenarnya record kita noel benar – benar hilang dari flashdisk. Lalu, di mana caranya kembali file yang terhapus di flashdisk?


Nah, kali ini saya ini adalah berbagi kyung bagaimana cara mengembalikan file apa terhapus di Flashdisk dengan sangat mudah. Bagaimanakah caranya? langsung saja ikuti langkah – langkah cara mengembalikan file apa terhapus di Flashdisk dibawah ini ya.

Cara kembali File apa Terhapus di Flashdisk

Kali ini saya bagikan 2 cara buat mengembalikan file apa terhapus di flashdisk, yaitu dengan keuntungan aplikasi tambahan dan tambahan tidak manfaat aplikasi tambahan. Segera saja simak langkah – langkah berikut ini.

A. Benefit CMD (Command Prompt)

1. Pertama, pastikan flashdisk anda sudah terpasang di lapotp / PC their terlebih dahulu. Lalu, silahkan anda buka CMD di laptop / pc anda. Sebagai pada lukisan dibawah ini.


*

3. Kemudian, setelah berubah, silahkan dari mereka ketikan “ATTRIB*.*-S-H-R/S/D”, kemudian press enter. Such pada lukis dibawah ini.

*

4. Lalu, silahkan dari mereka pilih file apa yang ingin anda kembalikan, apakah gambar, video , musik, dokumen, atau apa lainnya. Namun, jika anda lupa format file anda, silahkan their klik “All Files”. Lalu, mengklik “Next”. Seperti pada lukis dibawah ini.

*

6. Lalu, silahkan their pilih “Enable Deep Scan” buat melakukan scan lebih dalam. Lalu, klik “Start”. Kemudian pada lukis dibawah ini.

*

8. Silahkan dari mereka tentukan dimana partisi flashdisk anda. Lalu, silahkan dari mereka klik “Scan”. Sebagai pada lukisan dibawah ini.

*

10. Kemudian, silahkan their tentukan angkasa file yang ingin anda kembalikan. Lalu, silahkan mengklik “Ok”. Kemudian pada cat, dll dibawah ini.

*

12. Kemudian, silahkan milik mereka pilih “Keep both files”, agar record lain apa memiliki nama sama noël akan hilang. Seperti pada cat, dll dibawah ini.

Lihat lainnya: Contoh Soal Kelas 1 Tema 4 Keluargaku, Soal Tematik Kelas 1 Tema 4 Subtema 1

*

Nah, bagaimana? Caranya dingin mudah dan mendesak sederhana kan? muncul kita noël perlu kegelisahan lagi, jika file atau folder di flashdisk itupenggunaan terhapus. Kita sanggup langsung melakukan cara – cara diatas.