Setiap harinya, terdapat ratusan seribu video apa telah diupload di youtube. Deviasi satu aktivitas pengguna di youtube yang sering dilakukan adalah streaming video tetap terbaru atau lagu-lagu tempo dulu.

Anda sedang menonton: Cara mendownload lagu dari youtube ke musik tanpa aplikasi

Saya sendiri juga sering streaming lagu-lagu lawas di youtube padahal sudah untuk mengetahui bahwa streaming youtube itu membutuhkan kuota apa cukup banyak, apalagi jika streaming satu album, bisa-bisa acak langsung habis dalam sehari.


Untuk menyiasati itu, beberapa setiap orang lebih memilih untuk mendownload video klip apa mereka sukai menjadi file audio atau file lagu berformat .mp3 yang tentunya mungkin menghemat kuota internet mereka.

Sebenarnya mendownload lagu di youtube berarti, kita harus alter atau mengconvert video di youtube were file audio berformat .mp3. Maka dari itu, dalam jadwal acara berikut ini become dijelaskan mengenai cara download lagu di youtube dengan mudah dan terbukti berhasil.

Cara Download songs di Youtube

Disini saya menjadi menjelaskan tiga cara apa bisa milik mereka gunakan karena mengconvert video clip youtube were lagu ataukah file audio (.mp3) sehingga anda bisa memutarnya keuntungan mp3 player kapanpun dan dimanapun, tidak punya perlu streaming lainnya di youtube. Langsung saja, simak dengan seksama ketiga caranya dibawah ini:


Daftar Isi


Cara Download lagu-lagu Youtube Lewat HP AndroidCara Download songs Youtube Lewat computer / Laptop

Cara Download lagu Youtube Lewat HP Android

1. Menggunakan alat Online (Ytmp3.cc)

Untuk cara yang pertama kita menggunakan bantuan alat online apa bernama Ytmp3.cc. Dengan bantuan tool online ini kita noël perlu lagi menginstall aplikasi downloader di HP anda apa kadang menambah beban storage HP anda. Selengkapnya mengenai caranya sanggup dicek dibawah ini:

1. Pertama-tama buka aplikasi Youtube di ~ HP anda then cari dan pilih lagu yang ingin anda download pada kotak pencarian.

*

3. Then pilih Copy Link.

*

6. Usai proses mengubah selesai, terakhir klik Download.

*

2. Menggunakan tool Online (Onlinevideoconverter.com)

Sama halnya dengan alat online apa pertama, Onlinevideoconverter.com tambahan memungkinkan pengguna untuk mendownload songs dari youtube mencapai terlebih sebelum mengkonversinya dari format video setelah format mp3. Langkah-langkahnya bisa anda cek dibawah ini:

1. Pertama-tama buka terbuka aplikasi Youtube di ~ HP anda kemudian cari dan pilih nama lagu apa ingin milik mereka download di ~ kotak pencarian.

*

3. Kemudian pilih Copy Link.

*

6. Terima kasih kembali tunggu proses kelonggaran hinggal selesai (100%).

*

8. Selesai! lagu-lagu berhasil didownload.

*

2. Terdekat buka situs Ytmp3.cc.

3. Paste-kan url video yang telah dari mereka copy tadi. Selanjutnya klik tombol Convert.

*

2. Keuntungan addon / ekstensi pada browser

Berbeda menjangkau cara pertama, disini kita ini adalah memanfaatkan addon atau ekstensi di atas browser untuk mendownload lagu-lagu di youtube (mengconvert dari format video nanti mp3). Browser yang bisa their gunakan adalah Mozilla atau Opera, sayangnya Chrome noel mendukung atau bisa melarang addon / ekstensi apa digunakan untuk mendownload / mengconvert video setelah format lain, deviasi satunya mp3.


Maka dari itu, saya menyarankan dari mereka menggunakan deviasi satu dari detik browser tersebut, siapa tahu itu Mozilla atau Opera (saya lebih menyarankan untuk menggunakan Mozilla). Lebih jelasnya, simak langkah-langkahnya dibawah ini:

Pengguna Mozilla:

1. Download terlebih sebelum addon yang bernama Easy Youtube mp3. Anda bisa popponitis addon ini melalui link berikut ini.

2. Setelah itu, pilih Add come Firefox.

*

4. Jika mendapat notif seperti ini, pilih OK.

*

6. Menjadi terbuka tab baru yang menampilkan page download file mp3-nya (yang terdepan video then diconvert setelah file mp3). Tinggal pilih ukuran file mp3 apa anda inginkan (seperti apa saya tandai kotak merah), semakin besar semakin bagus kualitas suaranya.

*

3. Jika addon berhasil diinstall / ditambahkan akan muncul tulisan Terinstal such gambar dibawah.

*

5. Selanjutnya mengklik tombol Download MP3 untuk menyimpan document mp3-nya.

*

2. Buka program Ummy video Downloader. Selanjutnya pastekan url video clip klip yang telah their copy tadi pada kolom apa telah disediakan, lalu tekan ke bawah tombol Enter.

*

4. Ke itu kita disuruh menentukan lokasi folder sesuai file mp3-nya akan disimpan. Pilih lokasi folder yang anda inginkan, lalu pilih OK.

Lihat lainnya: Kisah Nyata Orang Yang Terlilit Hutang Hingga Ingin Jual Ginjal

*

Itulah banyak cara download lagu-lagu di youtube lewat HP, laptop maupun komputer dengan mudah dan terbukti berhasil. Terima kasih kembali pilih cara mana apa lebih milik mereka sukai, siapa tahu itu cara pertama, kedua atau apa ketiga.