games-online4.com – arrange ulang ke kondisi pabrik adalah deviasi satu jalan apa bisa ditempuh oleh pengguna iphone phone sebelum jual atau memberikan perangkat nanti orang go agar data-datanya firmicutes aman.

Anda sedang menonton: Cara mengembalikan iphone ke pengaturan pabrik


Tak hanya itu, pengguna juga bisa menyegarkan instrumen dari berbagai macam konten dan aplikasi apa dipasang dengan menggunakan manner ini. Jadi nantinya sistem yang walk di perangkat akan terasa seperti baru lagi.

Apple selaku pengembangnya pun telah memberikan dua metode apa bisa digunakan oleh pengguna dalam hal ini. Keduanya sama-sama menawar langkah apa mudah sehingga kamu tak harus bingung dalam hal ini.

Cara Reset iPhone secepatnya Dari Pengaturan

Jika noël memiliki komputer, maka kamu bisa keuntungan metode apa satu ini. Kamu bisa arrange ulang perangkat secara langsung dari perangkat iPhone yang dimiliki tanpa perlu bantuan tambahan.

Kamu bisa ~ melakukannya mencapai mengunjungi halaman Settings > General > Reset. Selanjutnya pilih jenis reset apa diinginkan, lalu kemudian masukkan kata sandi dan terkunci jika diminta.


Untuk jenis reset yang disediakan, kamu mungkin memilih:

Erase All content and Settings jika berwewenang menghapus semuanyaReset every Settings jika hanya untuk menghapus pengaturanReset Network Settings jika hanya untuk menghapus menaikkan jaringanReset keyboard Dictionary jika hanya karena menghapus data inskripsi di di dalam kamus untuk keyboardReset Home display Layout jika hanya ingin mengembalikan usai tampilan awalReset ar & Privacy jika hanya ingin mengembalikan pengaturan layanan lokasi dan privasi.

Reset oleh Komputer

Metode yang kedua, kamu bisa melakukannya dengan keuntungan bantuan komputer. Perilaku ini memiliki bagus sekali di mana instrumen nantinya akan dipulihkan dengan aset versi terbaru dari aparatur lunak apa digunakan.

Namun silam melakukannya, pastikan untuk menggunakan komputer dengan asetnya Windows ataukah MacOS terbaru. Selain itu, kamu juga perlu mengunduh aplikasi iTunes terbaru jika menggunakan komputer Windows ataukah versi MacOS yang lebih lawas dari Mojave 10.14.


Selanjutnya, kamu also perlu untuk menonaktifkan discover My iphone phone di dalam perangkat. Kamu sanggup melakukannya menjangkau mengunjungi halaman Settings > > iCloud dan lembut menu Find my iPhone. Jangan lupa untuk memasukkan kata sandi jika diminta.

Jika semua siap siap, kamu selanjutnya mungkin membuka aplikasi iTunes (untuk home windows dan versi MacOS yang lebih lawas dari Mojave) atau Finder karena versi MacOS apa lebih baru dari Catalina 10.15.

*

Setelah terbuka, hubungkan perangkat dengan komputer menggunakan kabel lalu masukkan kata sandi jika meminta dan ikuti langkah-langkah yang diberikan. Selanjutnya, pilih perangkat iPhone yang dimaksud dari aplikasi.

Lihat lainnya: Contoh Surat Kuasa Ahli Waris Untuk Bank Dengan Benar, Contoh Surat Kuasa Ahli Waris Bank

Dari halaman yang muncul, pilih tombol Restore lalu kemudian konfirmasi menjangkau menekan tombol Restore terlalu banyak lagi. Supaya berhasil, kamu meminta jaringan internet yang bagus selama menggunakan cara ini.