games-online4.com – Hai sobat, bagian belakang lagi di blog saya. Kali ini itupenggunaan mau ngobrolin di mana cara membuat PIN Shopeepay dan solusinya jika dilupakan PIN ataukah password agar nantinya bisa digunakan untuk belanja atau bisa kita menarik dananya usai rekening kita.

Anda sedang menonton: Cara mengetahui pin shopeepay yang lupa

Seperti kita ketahui bersama, untuk mengaktifkan shopeepay tampan mudah, cukup update aplikasi shopee terbaru, verifikasi akun, untuk PIN, dan isi saldo, maka shopee pay siap bisa digunakan karena membayar pesanan di shopee menjangkau cepat.


Untuk pemula yang baru menggunakan aplikasi shopee, cara making shopeepay gak susah kok. Pengguna aplikasi shopee cukup untuk membuat akun di shopee, dan ke itu buka aplikasi shopee, login manfaat username dan password apa dibuat.

Dari aplikasi shopee, pilih food selection saya, dan Shopeepay.

Otomatis pengguna aplikasi shopee yang baru sudah mempunyai tanggung jawab shopeepay. Langkah selanjutnya, tinggal aktivasi dan untuk membuat PIN Shopeepay yang disyaratkan saat bertransaksi benefit shopeepay.

Saat membuat pinning Shopeepay, ingat baik-baik nomor PIN apa dibuat, bisa dicatat di buku. Jika dilupakan PIN Shopee pay, maka pengguna shopee harus mereset pinning Shopeepay miliknya.

Baca juga: bagaimana lama pengembalian dana shopee.


Daftar content Artikel


Apa itu pin Shopeepay?2 Cara membuat PIN Shopeepay Agar Aktif karena Belanja atau Bisa Ditarik Dananya usai Rekening

Apa itu pinning Shopeepay?

Sebelum kita debate cara membuat pin dompet shopee atau shopipay, kita debat dulu what itu pin Shopee Pay.

Fungsi pinning Shopee Pay

Pernah punya ATM? Nah, kalau dari mereka mau transaksi menggunakan machin ATM, pasti anda diminta buat memasukkan nomor PIN.

Mengapa?

Yap, untuk keamanan, agar tidak semua orang bisa benefit kartu ATM their sehingga meminimalisir penyalahgunaan dan pencurian.

Sama halnya mencapai Shopeepay, bagaimana itu? dana dari mereka tersimpan di sana.

Untuk kerahasiaan dana anda yang berada di dompet shopee atau shopee pay, maka shopie pun mensyaratkan adanya PIN agar noel setiap orang dapat diakses akun shopeepay milik mereka dan mencuri uang anda apa ada di shopeepay.

PIN Shopee Pay bagaimana Digit?

PIN Shopeepay individu terdiri overhead 6 digit angka, yang disyaratkan saat dari mereka akan mencairkan uang their dari shopeepay nanti rekening bank anda, atau mau keuntungan shopeepay untuk belanja di shopee.

Saat anda mau belanja di vendor shopeepay, seperti belanja di alfamart bayar pakai shopeepay, atau belanja di carvil, dan ratusan seller shopeepay lainnya, anda also akan diminta menginput pin.

Baik saat anda perhitungan menggunakan scan QR simpul atau dengan unjuk QR Code, pasti meminta PIN Shopeepay.

Dan kabar baiknya, koin shopee juga kini bisa digunakan buat belanja offline.

Baca juga: Cara manfaat shopeepay buat belanja.

2 Cara untuk membuat PIN Shopeepay Agar Aktif untuk Belanja ataukah Bisa Ditarik Dananya usai Rekening

Untuk membuat pinning Shopeepay, bisa keuntungan dua cara.

Yang pertama, membuat pin Shopeepay nanti membuat akun,yang kedua making PIN Shopeepay saat sedang belanja.

Untuk cara detik ini, pasti meminta saat their transaksi di shopee.

Jika sebelumnya anda belum membuat pin Shopeepay, lalu anda belanja di shopee dan bayar pakai shopeepay, pada saat itu juga anda become diminta oleh shopee untuk membuat PIN.

Tinggal ikuti saja petunjuk ataukah arahan langkah-langkah dari shopee untuk membuat pinning Shopeepay sampai selesai.

Sedangkan cara pertama membuat pin Shopeepay adalah sebagai berikut:

buka aplikasi shopee their di smartphone.klik menu Saya (ada di bagian kanan bawah aplikasi shopee).
*
*
*
*
*
*
*
tanda setting ataukah gear di kanan atasPilih Ubah pinning Shopeepay.Cek sms apa masuk akan ada simpul verifikasi dari shopee.Masukkan kode verifikasi nanti kolom yang diminta. Klik Lanjut.Masukkan kode PIN Shopee pay anda apa baru. Jika sudah, mengklik Konfirmasi.Selamat, kini anda cantik berhasil merubah menyematkan Shopeepay anda.

Baca juga: cara bayar alfamart diasuh shopeepay.

Cara mengatasi Lupa PIN atau Password Shopeepay

Ada kalanya, saat belanja di shopee atau perhitungan belanjaan di merchant, dari mereka lupa mencapai PIN apa telah milik mereka buat.

Tidak perlu khawatir, their bisa mendapatkan back password atau PIN anda, dengan cara menggantinya dengan PIN baru.

Syaratnya, angka HP atau email yang terdaftar masih aktif dan bisa menerima simpul verifikasi.

Jika milik mereka lupa menyematkan Shopeepay anda, tinggal klik saja “LUPA PIN” , lalu their akan diarahkan ke halaman penggantian pinning baru such cara di atas.

Siapkan 6 digit pinning baru dan ingat-ingat jangan sampai lupa.

Baca juga: cara content saldo shopeepay.

Kesimpulan

PIN shopee salary adalah 6 number angka kemudian pengaman agar uang dari mereka aman di shopee pay.

Saldo shopeepay apa anda punya sanggup digunakan buat belanja, ditransfer nanti akun shopeepay lain, atau anda tarik nanti rekening bank.

Semua transaksi requires PIN, yang bisa dibuat dengan mudah, bisa diubah kapan saja, dan jika lupa, tampan dengan mengubahnya mencapai PIN baru.

Sekali lagi perlu diingat, pinning Shopeepay ini selalu diminta saat their bertransaksi menggunakan shopeepay baik dibayar produk apa dibeli, menarik uang shopeepay, dan transaksi lainnya.

Lihat lainnya: Lirik Du Du Du Du Blackpink

Itulah tutorial cilt bagaimana cara making PIN Shopeepay, ganti itu dan solusi jika lupa, silam anda memutuskan untuk mengisi saldo ataukah top increase shopee pay. Berpengalaman juga: mengapa shopeepay tidak bisa digunakan.