Dokumen ini menjelaskan segenap pengaturanpengaturan yang tersedia di games-online4.com Firefox buat mengontrol pop-up.

Anda sedang menonton: Cara menghilangkan iklan di mozilla firefox pc


Apa menemani itu Pop-up?

Jendela pop-up, atau secara kilade pop-up, adalah jendela apa muncul secara otomatis tanpa permisi, tanpa Anda dirasa telah membukanya. Massa jendela bervariasi namun biasanya tidak menutup semua layar. Sebagian pop-up membuka di atas jendela aktif Firefox, sementara yang lain muncul di bawah Firefox (pop-under).

Anda dapat mengontrol pop-up maupun pop-under di ~ Firefox melalui dasbor Isi di PengaturanPengaturan. Pemblokir pop-up diaktifkan secara default, supaya Anda noel perlu kegelisahan harus menghidupkannya karena menghindari pop-up muncul di Firefox.

Saat memblokir pop-up, Firefox mendemonstrasikan bar informasi dan sebuah ikon

*
di batang status. Ketika their mengklik tombol PengaturanPengaturan di batang informasi, ataukah ikon di batangan status, sebuah menu menjadi ditampilkan dengan pilihan berikut ini:

Izinkan/Blokir pop-up dari situs ini Ubah <#pop-up_blocker_preferences PengaturanPengaturan Pemblokir Pop-up…> Jangan tampilkan menodai ini (pesan info) saat pop-up buntu (tampilkan pop-up yang terblokir)

Memblokir pop-up bisa dapat menganggu banyak situs web: beberapa situs web, implisit diantaranya situs net banking, menggunakan pop-up untuk menjalankan fitur pentingnya. Memblokir setiap orang pop-up become mematikan fitur-fitur tersebut. Buat mengizinkan situs internet tertentu untuk menggunakan pop-up dan dengan tegas memblokir apa lain, milik mereka dapat menambah situs net tertentu ke dalam mengajukan situs yang diizinkan.

Memblokir pop-up tidak selalu berhasil: Walaupun Firefox memblokir hampir semua pop-up, mayoritas situs web mungkin tetap dapat menampilkan pop-up menggunakan metode yang belum diketahui, walaupun telah diatur untuk diblokir.

PengaturanPengaturan Pemblokir Pop-up

PengaturanPengaturan Pemblokir Pop-up tersoroh di dasbor Isi dari alat > PengaturanUbah > PengaturanFirefox > Pengaturan.

Pada dasbor tersebut, their dapat melakukan hal-hal berikut ini:

Blokir jendela pop-up: Hapus sign pada pengaturanpengaturan ini untuk mematikan pemblokir pop-up. Dialog pengecualian: merupakan berpesta situs yang Anda mau izinkan untuk menampilkan pop-up. Kotak dialog ini memberikan peluang berikut ini: Izinkan: Klik buat menambah situs web ke dalam daftar pengecualian. Hapus Situs: Klik untuk mengeluarkan situs net dari di dalam daftar pengecualian. Hapus segenap Situs: Klik untuk mengeluarkan semua situs internet dari berpesta pengecualian.

Lihat lainnya: Syifa Hadju Jilbab In Love, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love

Catatan: Pemblokir pop-up tidak selalu berhasil dan dapat menganggu pemfitnahan situs web. Insula lebih lanjut tentang pemblokir pop-up, using <#what_are_pop-ups Apakah menyertainya Pop-up>.