The dunia of the Married merupakan adaptasi/remake dari serial drama doctor Foster yang hadir pada lima 2015 di kanal televisi BBC. Drama ini individu tayang dari 27 Maret 2020 di kanal JTBC. Kim Hee Ae, Park Hae Joon dan Han so Hee isi saja jajaran pemeran utama di dalam keseluruhan drama apa bercerita circa kehidupan seorang direktur muda dan also seorang hati-hati dengan karirnya apa sempurna pun pribadi sosok suami yang selalu berada didekatnya hingga ambisi sang suami pun perlahan menghancurkan tautan mereka yang sudah dikaruniai seorang putra.

Anda sedang menonton: Cerita the world of the married episode 1

Pada bagian duluan ini, ulasan saya menjadi berfokus pada maafkan saya yang terjadi mulai dari episode satu hingga enam untuk hingga tulisan ini di publikasi pun, ceritanya masih berjalan. Dan tidak membawa sudut pandang dari serial drama aslinya yaitu doctor Foster. Kemudian, diatas bagian kedua apa mungkin dimulai pada episode 7 hingga 16 (masih menyesuaikan) menjadi saya publikasi secara terpisah.

The world of Married atau mengendarai literalnya A World’s couple ini memulai ilustrasi pertamanya mencapai membuka secara nampak kepada penonton circa permasalahan utama mengenai sepasang suami istri yakni Lee Tae oh dan Ji sun Woo yang dimana sang suami berselingkuh dibelakangnya. Kawanan penonton — implisit saya yang noel menduga pembongkaran puncak masalah ini adalah dilakukan di mulailah cerita. Biasanya, kebanyakan terbongkar saat ditengah ataukah akhir cerita untuk menjadi klimaks diatas drama tersebut. Namun, perbedaan dengan drama satu ini.

Drama apa mengangkat kehidupan pasca nikah ini pun menarik banyak peringatan penikmat drama korea maupun penonton awam untuk mengangkat cerita dengan cara yang berbeda (sudah saya jelaskan di ~ tadi). Kemudian, terms pandemi ini pun membuat kerumunan orang yang stay at home memilih karena mencari berbagai tontonan karena mengisi waktu.

Pasca episode satu yang menggemparkan kawanan penonton hingga menjadi trending topic di Twitter Indonesia, The world of the Married ini terus mendapat berbagai menjawab menarik dari penonton. Banyak apa kesal, penasaran dan bingung dengan cerita yang permasalahannya di nampakkan pada permulaan drama. Noël kira-kira, drama ini always mengambil trending topic nomor 1 ataukah 2 di Twitter Indonesia menjangkau hastag #TheWorldoftheMarried pada hari Sabtu dan Minggu.

Selain menemani itu juga, saya menikmati character development di ~ drama A World’s couple ini. Awal dari figure Ji sunlight Woo apa menampilkan performa baik sebagai seorang medang dan wanita karir apa berusaha agar tiap aspek di dalam hidupnya akun itu seimbang. Emosi di dalam karakter sunlight Woo pun dapat merasa oleh penonton mencapai sempurna. Ia bisa ~ nampak tegar, kuat, mandiri namun also rapuh batin kesunyian. Ia pun seorang wanita yang dapat meneteskan wait matanya saat ia noël mampu menopang melecehkan hidupnya.


*

Sun Woo pun mengerahkan berbagai cara buat mencari tahu apa yang acibe terjadi mencapai suaminya. Apakah suaminya benar berselingkuh? atau ia hanya sekedar salah paham? Sepanjang episode satu hingga enam pun untuk kita dapat menyaksikan usaha sunlight Woo buat mengungkap kedok dari suaminya sendiri, Lee Tae five meskipun ia harus mengalami halaman yang noël di inginkan demi menyelamatkan putra semata wayangnya.

Kemudian figure Lee Tae five yang also seperti noel ingin kehilangan segalanya tetapi tambahan tidak mau masalah ambisinya sendiri. Ia menjelaskan sosok suami maupun ayah dengan cerita mata yang baik. Jujur saja, selama menonton The world of the Married, setiap Lee Tae oh muncul di display — saya always melihat matanya apa bercerita. Terlepas dari dialog yang dia lakukan. Meskipun ia terlihat marah, namun cat matanya dijelaskan bahwa itu such bentuk kepeduliannya — apa jelas mencapai cara salah. Alles berubah darimana episode dua hingga enam. Sepanjang itu, penonton diajak berselancar lebih jauh ke dunia yang mereka setia jalani.


Menggambarkan bahwa hayatnya pasca menikah noël seindah imajinasi kita. Noël semudah apa kita using pada tampak luar. Nikah berbicara circa menyatukan dua content kepala yang tentunya cantik berbeda, luaran egonya masing-masing. Menikah bercerita sekitar kehidupan pasangan manusia yang hidup bersama sepanjang usianya hingga napas terakhir. Nikah memberi kita peringatan bahwa halaman itu bukanlah sekedar bermain dan requires pemikiran apa terbuka dan saling mengerti satu kemiripan lain.

Ji sun Woo dan Lee Tae oh pun sepanjang episode satu hingga enam memimpin cerita dengan baik, ditambah mencapai warna tale dari Yeo Da Kyung yang merupakan selingkuhan dari Tae oh pun membuat penonton merasa besar namun juga penasaran mengenai maafkan saya tindakan yang akan diambil melalui Tae Oh. Apakah ia akan meninggalkan sunlight Woo dan putranya demi Da Kyung? atau ia bertahan?

Semua tale ini ini adalah terjawab mencapai development yang baik. Saya mengagumi Joo Hyun writer-nim apa menulis naskah The world of the Married ini, ia menarasikan cerita dengan baik sehingga para aktor dapat menyampaikan visualisasi cerita yang dapat dirasakan oleh penonton awam maupun penikmat drama korea. Kita pun ini adalah diajak berselancar kedalam pemikiran Sun Woo (alternate story) tentang tindakan apa akan dia untuk mengambil akan berdampak sebagai apa. Sehingga menurut saya, tale pada drama ini pun dikemas dengan mudah namun dengan tegas lurus.


The world of the Married sendiri setiap episodenya terus mengalami kenaikan rating di Nationwide maupun Seoul. Dilansir dari asianwiki, drama ini membuka ilustrasi satunya dengan numeral 6.260% di Nationwide dan 6.786% di Seoul. Hingga di episode enam menutup menjangkau angka apa baik. Saat tulisan ini di publikasi, The dunia of the Married telah melampaui rating drama korea tertinggi yang sebelumnya held oleh skies Castle yang tayang di JTBC also dengan numeral 22.913% Nationwide dan 25.878% di Seoul.

Pertanyaan terbesar dari penonton yang awam mengenai drama ini adalah “Mengapa kerumunan orang yang sangat menikmati The world of the Married? Padahal saat menonton saja, ia terus-terusan mengumpat.”, menjawab adalah drama ini terutang dekat dengan hayatnya sehari-hari. Hampir di setiap aspek kehidupan kita pun dapat menemui permasalahan apa diangkat diatas drama ini. Sehingga kawanan penonton yang tertarik untuk menyaksikan The dunia of the Married. Namun, harus digaris bawahi also bahwa drama ini mendapatkan peringkat 19+ awal episode satu hingga enam, kemudian dibawah ke 15 diatas episode tujuh dan delapan dan terdekat 19+ kembali pada episode sembilan hingga enam belas.

Lihat lainnya: 10 Things About Gellert Grindelwald In Harry Potter, Is Grindelwald Shown In The Harry Potter Movies


*

*

Saya noel heran bila drama ini mendapatkan untuk nama 19+ buat cerita yang diangkat cukup eksplisit. Tidak hanya menghadirkan tale kehidupan menikah yang full dengan romansa, namun also terdapat kekerasan lewat piritter maupun verbal yang bisa saja membahayakan para penonton apa belum berusia cukup. Jadi, kebijakan anda buat mempertimbangkan saat menonton drama ini terutang diperlukan.

The dunia of Married episode satu hingga enam menjadi saya beri angka 8/10 secara semua dan dapat berubah di ~ penilaian keseluruhan episode di ~ bagian selanjutnya. Their dapat menyaksikan drama ini langsung oleh saluran televisi jaringan kabel JTBC pada days Jumat dan Sabtu tentang pukul 10 malam KST maupun melalui VIU di keesokan harinya (Sabtu — Minggu). Kabarnya, drama ini juga akan tayang loh di jaringan televisi Indonesia yaitu trans TV, bagaimana itu? menurutmu?