Masihkah milik mereka dapat mengingat masa dimana anda mulaitertarik mencapai sesorang dan merasa bang cinta kepadanya? Masa dengan demikian Andaakan melakukan berbagai hal karena dapat menarik peringatan orang yang Anda sukai— mulai dari melakukan berbagai chapter cheesy sebagai menyukai segala hal apa iasukai hingga berusaha menjadi sosok apa selama ini berbeda dari kepribadianyang selama ini milik mereka tampilkan.

Anda sedang menonton: Crazy little thing called love subtitle indonesia


Cinta memang sebuah kekuatan apa aneh. Di atas beberapa orang,cinta dapat memberikan sebuah pengaruh buruk. Namun untungnya, di ~ banyakorang lainnya, cinta making mereka untuk menjadi sesosok manusia yang lebihbaik bagi orang yang mereka cintai.
Dalam Crazy tiny Thing dubbed Love, seorang gadis berusia14 tahun, Nam (Pimchanok Luevisetpaibool), karena pertama kalinya merasakanadanya getaran cinta di batin hatinya kepada penyimpangan seorang kaka kelasnya, Chon(Mario Maurer). Masalahnya, dengan wajah Chon apa sangat dingin — dan ditambahdengan kepribadian yang menarik serta possibilities olahraga apa mengagumkan — Nambukanlah satu-satunya gadis di sekolah tersebut yang memukul hati terhadap Chon.
Dengan permukaan dan kepribadian apa biasa saja, jelas Nambukanlah seorang kontender favorit apa dapat memenangkan trấn Chon. Denganbantuan teman-temannya, dan sebuah buku apa berisi berbagai metode buat mendapatkanhati seorang pria, Nam mulai melakukan berbagai prubahan di ~ dirinya. Suatuperubahan apa secara perlahan, tanpa disadari Nam, malah melakim menjadiseorang yang lebih baik dari sebelumnya.
Ya… jalan tale Crazy small Thing referred to as Love sangatlahsederhana dan maaster cheesy. Sama menyudahi dan cheesy-nya menjangkau pengalamansiapapun diatas saat mereka sedang mengalami memukul cinta karena pertama kalinya.Dengan jalan cerita yang mendesak familiar, jelas keunggulan major film ini bukanberada di atas departemen penulisan naskah. Walau begitu, naskah tale yangditulis melalui dua sutradara film ini, Putthiphong Promsakha na Sakon Nakhon danWasin Pokpong, sama sekali noël buruk pulih mereka kesuksesan memadukanjalan cerita yang mudah dan familiar tersebut mencapai elemen komedi yangbanyak mencerminkan dari dialog-dialog apa segar di sepanjang film ini serta,tentu saja, saga cinta apa mampu menyentuh siapapun yang pernah merasakanjatuh dicintai itu sendiri.
Cukup manis huh? Sama sebagai film-film drama komedi sejenisyang mengisahkan mengenai transformasi seorang karakter apa biasa saja padaawalnya were seorang karakter apa menarik di akhir cerita, crazy LittleThing called Love tambahan berjuang karena mempertahankan sisi menarik kisahnya ketikasang karakter kepala telah berubah menarik.
Sayangnya, usaha ini dapat konon kurang begitu dapatdieksekusi menjangkau baik selama bagian pertengahan film ini terasa sedikit hambarjika dibandingkan dengan bagian sebelumnya. Plot cerita tambahan mengenai guruNam, Inn (Sudarat Budtporm), yang dikisahkan mengejar perhatian guru lainnya,juga kurang berhasil mengisi kosong ruang batin film ini dan seringkalihanya terasa seperti perulangan kisah cinta Nam namun berasal dari karakteryang lebih dewasa.
Letak keberhasilan utama Crazy small Thing dubbed Lovedalam menyampaikan beraliran ceritanya adalah buat sutradara film ini berhasilmendapatkan jajaran pemeran apa mampu dengan mendesak baik menghidupkan setiapkarakter yang mereka bawakan, spesial Pimchanok Luevisetpaibool apa berhasilmemerankan malu Nam dan menjadikannya seperti sesosok karakter yang sangatmenyenangkan di menggoreng seluruh keluguannya dalam mengenal kekasih pertamanya.
Karakter Nam sendiri dulu terasa begitu hidup berkatdukungan tiga malu sahabatnya yang selalu dapat diandalkan batin memberikanberbagai adegan komedi untuk film ini. Seperti lawan key PimchanokLuevisetpaibool, aktor muda, Mario Maurer, memang terutang tepat karena memerankanChon yang were idola seluruh gadis di sekolahnya. Walau sepertinya haltersebut noel membutuhkan pilihan akting yang terlalu mendalam, penampilanMaurer seperti Chon tidak jenuh mengecewakan. Setidaknya ia juga berhasildalam menampilkan sisi sensitif karakternya yang datang selama karaktertersebut concern masalah masa lalu sang ayah atau perjuangannyadalam berusaha untuk membuktikan kemampuannya dalam bidang fotografi dansepakbola.
Seperti film-film drama komedi romansa pubertas karya JohnHughes di tahun 1980-an, Crazy tiny Thing dubbed Love cukup mampu menuturkansebuah kisah cinta pertama apa familiar mencapai ritme komedi apa sangatmenghibur. Bukan sebuah karya yangistimewa namun tampan berhasil dulu sebuah hiburan yang menyegarkan.
*

Subtitle :Crazy tiny Thing referred to as LoveBahasa : IndonesiaJenis document : below dan SRTUpdate:buat apa seneng nonton film di Androidnya, silahkan download mobile versionnya dibawah :
Jenis record : MP4Video Encode : AVC (H.264)Audio Encode : AAC (Stereo)Resolusi file : 360PDurasi document : 01:57:12Ukuran paper : 298MBSubtitle :Crazy small Thing called LoveBahasa : IndonesiaJenis paper : below dan SRT


First Love ( A Crazy small Thing called Love )4.55Sandi Septian Maulana Crazy small Thing referred to as Love ( 2010 ) MOVIE details Released : 12 respectable 2010 (Thailand) country : Thailand Language : Thai ...

Lihat lainnya: Lirik Lagu Kau Lah Kamuku (Feat, Lirik Lagu Kaulah Kamuku Feat Mikha Angelo


May who ( might Nai Fai Rang Frer )

may Who ( 2015 ) MOVIE info Released : 1 October 2015 (Thailand) bangsa : Thailand Language : Thai Genre : Comedy | romantic Di...

*

*

*

Sandi Septian Maulana likes


*
Electronic run Music