Running male dikenal sebagaivariety showyang telah hadir sejak lima 2010 ini mendesak disukai melalui semua orang di berbagai belahan dunia. Kelucuan anggota dengan ide permainan yang asyik bikin semua orang makin suka.

Anda sedang menonton: Episode running man terlucu diatas 400

Kalau kamu bingung episode Running man mana aja sih apa lucu dan punya ratingtertinggi sepanjang lima 2019, kamu bisa ~ melihat daftarnya berdasarkan Nielsen Koreadi bawah ini!


Episode 452 merupakan penyimpangan satu persiapan karena mewujudkanfanmeetingRunning male di Korea. Di di dalam episode ini, ditunjukkan beberapa pilihan gerakandanceyang harus dilakukan anggota berlari Man buat ditampilkan nantinya. Kalau berhasil memenangkan bermain di ilustrasi ini, maka mereka bisa profil tema pengaktifan sendiri.


Beberapa bintang tamu yang hadir di episode ini, yaitu Choi Ri, Hwo Kyunghwan, Jinyoung GOT7, dan Seo Eunsoo. Misi dalam episode ini tampan unik menjangkau mencari untuk mengetahui siapa di menggoreng Coughing, Clacking Ghost, dan Assistant Director. Kamu menjadi dibuat penasaran mencari kenal siapa pelaku akibat saat menonton episode ini.


Meskipun tidak punya bintang tamu, episode ini berhasil menduduki untuk nama ketiga. Ilustrasi ini terbagi anggota enim dua tim, yaitu Ace dan Commander. Ace dipimpin melalui Song Jihyo, sedangkan commander adalah Kim Jongkook. Pemenang di ilustrasi ini bisa hari libur ke Los Angeles dengan gratis.

berpengalaman Juga: Berpulang, Ini 5 ilustrasi Running Man yang Dibintangi Goo Hara


Tanpa bintang tamu, untuk berlari Man mampu mencapairatingyang tampan tinggi. Di batin episode ini, kamu bisa melihat anggotaenam dibagi dulu tiga tim untuk mencari ponsel yang dilelang. Penasaran dengan pemenangnya? Kamu harus menonton sendiri episode ini, dijamin bikin ngakak!


Kehadiran Ryan Reynolds, Melanie Laurent, dan Adria Arjona yang mempromosikan film6 Undergoundini bikin penonton penasaran. Gak hanya itu, ada Hwang Bora yang juga bakal meramaikan episode ini. Kelucuan para anggota mencapai artisHollywoodini bikinratingmelambung tinggi.


Setelah menjalani kawanan persiapan menujufanmeetingyang superioritas di Korea Selatan. Akhirnya, diatas episode 469, mereka menampilkan yang terbaik. Penampilan yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu setiap orang anggotadanceberenergi such arahan dari Lia Kim. Kamu become terpukau lanskapnya kemampuandancemereka, deh!


Hyuna, Kang Hanna, Lee Gukjoo, dan Sihyeon dari Everglow hadir meramaikan episode 476. Kali ini, mereka melakukancouple raceuntuk digali siapa yang memanggang hewan terlarang. Gak hanya anggotaRunning Manyang mendesak lucu, melainkan also para bintang tamunya.


AOA dikenal sebagaigirl groupyang sanggup menonjolkan treatise seksi dengan baik. Nah, mereka hadir di ilustrasi 481 untuk mempromosikan songs barunya berjudulCome check out Me.

Lihat lainnya: Apa Benar Arwah Orang Meninggal Sebelum 40 Hari ? Berikut Penjelasannya

Mereka harus dikumpulkan kupon makan sebanyak-banyaknya, biar tak mendapatkan penalti.

Nah, episode Running man favoritmu sepanjang 2019 yang mana, nih?

Baca Juga: makin Seru, 5 ilustrasi Running Man five 2019 apa Wajib Kamu Tonton!


*
*

*

*

*

Ditanyakan di atas 19 Dec 2021 | 21.19

Selamat malam ka. Kebenaran mau meminta nih. Untuk lowongan creative chef yummy surabaya apakah sudah closed memiliki ka. Terima kasih


Ditanyakan pada 19 Dec 2021 | 20.23

Apakah benar jus wortel kukus lebih sehat daripada jus wortel mentah?


Ditanyakan diatas 19 Dec 2021 | 18.55

Apa nama belakang binatang peliharaan nya soobin dan beomgyu txt + dengan tipe hewan what yang dipelihara?