Sebagai fans berlari Man mendayung keras, tugas apa satu ini bikin saya semangat. Menyusun daftar episode untuk berlari Man terlucu? Ini akan enim penugasan yang paling menyenangkan moon ini.

Anda sedang menonton: Episode terlucu running man 2016

Tayang pertama kali pada 11 Juli 2010, berlari Man merupakan penyimpangan satu variety show terpanjang. Mereka sudah menemani para spectator TV selama 9 tahun. Berbata atas 466 episode (per 3 September 2019). Setiap Senin, kamu bisa ~ menyaksikan Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Haha, tune Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Jeon therefore Min, dan apa Se Chan melakukan berbagai macam misi. Berlomba-lomba untuk menang, atau berlomba buat tidak memanggang yang terakhir dan mendapatkan hukuman.

List episode Running man Terlucu

Running Man, merupakan deviasi satu selection show terlucu, jika noël bisa dibilang paling lucu, saat ini. Meski konsepnya sempat berubah mayoritas kali, ~ sempat dikabarkan akan dicancel, acara ini firmicutes populer. Setidaknya di Indonesia.

Buktinya, selama mereka menggelar acara jumpa fans bulan lagi, tepat pada 17 Agustus 2019, Istora Senayan penuh. Yah, ada beberapa kursi yang kosong sih, tetapi pan meeting apa memperingati 9 lima berjalannya acara ini sukses. Padahal, harga tiketnya lebih tepatnya tinggi: Rp944.000-3.875.000.

Nah, lewat item ini, penulis berwewenang mengajak kamu nostalgia. Lanskap dan menyaksikan bagian belakang episode terlucu dari berlari Man. Yuk!

1. Ilustrasi 346; Perkenalan member tetap Jeon for this reason Min dan yang Se Chan

*
10 list ilustrasi running male terlucu

Episode 346 bisa dibilang ketentuan lahirnya bagian belakang Running Man. Ke penurunan untuk nama dan isu pembubaran, diperkenalkannya anggota baru, Jeon so Min dan apa Se Chan, seolah were angin segar. Intro dan misi pembukanya sangat lucu. Begitu celetukan dan keisengan diatas member di dalam bis. Di akhir episode, Se Chan resmi jadi anggota baru The Unluckies Brother.

2. Ilustrasi 466; meriah berkat bintang tamu

*
10 list ilustrasi running guy terlucu

Episode terbaru untuk berlari Man per tanggal 3 September 2019. Dimeriahkan oleh empat bintang tamu, Jang Ye-Won, Kim Ye-Won, Sunmi, dan clear dari girl Generation, episode ini jenuh lawakan yang menggelitik. Perkenalan bintang tamu yang menarik, dan ujian aegyo dari track Ji Hyo dijamin become membuat kamu tertawa geli. Belum lagi trik Kwang Soo dan love-line Jang Ye-Won dan Kim Jong Kook.

3. Ilustrasi 5; break dance legendaris berlari Man

*
10 list episode running man terlucu

Ini merupakan deviasi satu episode start Running Man. Para member masih beradaptasi mencapai jadwal shooting yang berat dan lama. Yoo Jae Suk pun mencoba membangkitkan semangat para member dengan kepanduan talent show. Hasilnya adalah break dance “pintu masuk” dari Jong Kook, dan tarian kaki kupu-kupu dari Gary. Aduh, memanggang kangen Kang Gary. Come back please, Gary hyungnim.

4. Ilustrasi 37; pan signing berlari Man di secara spasial tak terduga

*
10 list episode running male terlucu

Di episode ini, dahulu boleh digali bintang tamu, para member dipaksa untuk mengadakan fan signing di lokasi yang sepi dan tak terduga. Kawanan sekali sesaat lucu di ~ adegan ini. Ilustrasi ini ditutup dengan balapan masak antara tim tune Ji Hyo mencapai si bintang tamu: Park Ye-Jin.

5. Episode 285; tune Ji Hyo takluk di tantangan kotak misteri

*
10 list episode running guy terlucu

Song Ji Hyo dikenal kemudian Ace karena ia selalu hoki es dan tidak pernah undang dengan misi apa pun. Masih pikiran kan misi bungee jumping yang ia lakukan tanpa ragu? Namun, di episode ini, kamu akan melihat sisi penakut dari Ace Ji Hyo. Dihadapkan di ~ misi kotak misteri, Ji Hyo ketakutan setengah mati, bahkan sampai menangis. Namun, ~ no itu saja keseruan di episode ini. Tonton deh.

6. Ilustrasi 28; salah satu ilustrasi Running man yang paling menyenangkan

*
10 list episode running guy terlucu

Fans running Man pasti ingat episode apa satu ini. Penonton disuguhi berbagai macam adegan apa seru dan kocak. Kejar-kejaran di spa, karaokean sambil berjoget, dan berbagai tantangan dari komedian Kim Byung-Man. Ada kawanan sekali adegan pemaparan di sini. Ini merupakan deviasi satu episode yang wajib kamu tonton.

7. Ilustrasi 118; penutup duel Yoo Jae Suk vs Choi Min-Soo

*
10 list episode running guy terlucu

Penutup kematian Yoo Jae Suk vs Choi Min-Soo. Dibuka menjangkau kemunculan Park Bo Young yang imut dan bikin trấn meleleh, para member dikejutkan mencapai twist apa tak diduga-duga. Acara kencan mereka apa menyenangkan dan sepenuhnya lawakan segar dihancurkan melalui Choi Min-Soo apa ingin balas dendam. Kalau kamu belum nonton seri yang satu ini, kamu belum sah enim fans berlari Man.

8. Ilustrasi 8; nostalgia sambil meningkatkan teh pahit

*
10 list ilustrasi running male terlucu

Dimeriahkan malalui bintang tamu Lee Joon dari MBLAQ, Park Jun-Gyu, dan Victoria dari f(x), ilustrasi ini dijamin akan membuat kamu terpingkal-pingkal. Misi yang menantang di Seoul Museum that History, ditambah kelakar para member yang ajaib, menghasilkan kawanan adegan apa kocak. Namun, highlight ilustrasi ini adalah misi leisure Tea di akhir. Penasaran? Tonton deh segera.

9. Episode 59; swag ala running Man

*
10 list ilustrasi running man terlucu

Ini adalah episode spesial hip-hop. Bintang tamunya merupakan artis hip-hop kenamaan Korea Selatan: harimau JK, Yoon Mi-Rae, Choiza dan Gaeko dari Dynamic Duo, dan Simon D. Pemandangan para member bertingkah kemudian rapper sungguh menggelitik. Belum lagi misi-misi apa dijalankan di dalamnya. Segala kelucuan di ilustrasi ini disempurnakan dengan twist apa manis di beranjak episode.

10. Ilustrasi 213; jenuh adegan konyol

*
10 list ilustrasi running guy terlucu

Opening apa dramatis, bintang tamu yang cantik, dan misi-misi apa menggelitik. Semua yang kamu dambakan dari running Man, muncul di sini. Dimeriahkan malalui Choi Yeo-Jin, Kim Min-Seo, Lee Yoo-Ri, Seo Woo, dan Yoo In-Young, ilustrasi ini dipenuhi berbagai kekonyolan. Baik dari para member tetap, maupun bintang tamu.

Lihat lainnya: Info Jadwal Film Bioskop Cinema 21, Imax, Studio Xxi, Premiere

Nah, itulah beberapa episode Running Man paling lucu versi Bukagames-online4.com. Kalau kamu tertarik, segera saja tonton di platform kesayangan kamu.