JAKARTA - aku ini, Selasa, 18 Agustus, YG entertain mengonfirmasi bahwa Jisoo akan dulu pemeran utama di dalam drama Korea Snowdrop yang tayang di JBTC. Sebelumnya, ada aktris Kim Hye Yoon apa mendapat tawaran ini namun hingga kini noel ada informasi lanjutan mengenai kabar tersebut.

Anda sedang menonton: Film yang dibintangi kim jisoo blackpink

Kabar ini produksi BLINK, penggemar BLACKPINK gembira. Pasalnya, mereka always berharap Jisoo mendapat proyek akting sembuh ia cocok bermain dalam drama. Tapi sesungguhnya, sebelum ditunjuk buat membintangi Snowdrop, Jisoo tambahan pernah terlibat di berbagai proyek drama Korea. What saja itu?

The Producers (2015)

Penyanyi bernama asli Kim Jisoo ini hadir seperti cameo dalam The Producers. Meski begitu, ia dingin mencuri perhatian. Pasalnya, saat itu ia belum menjadi anggota BLACKPINK dan masih seperti trainee YG Entertainment. Di dalam drama ini, ia berperan sebagai bintang baru apa ikut memusuhi Cindy (IU) dalam acara variety show.

Part Time Idols (2017)

Dibandingkan The Producers, using Jisoo dalam drama ini terhitung singkat. Ia berperan were presenter acara musik mingguan Inkigayo. Saat menyertainya diketahui ia memang were presenter Inkigayo bersama Jinyoung GOT7 dan Doyoung NCT.


BACA JUGA:


Arthdal Chronicles (2019)

Jisoo muncul di ~ bagian kedua Arthdal Chronicles;Overtuned Sky, Awakening Earth. Ia adalah Sae Na Rae apa merupakan populer Sa memiliki (Song Joong Ki). Namun, sebelum ia memutuskan tretan bersama Sa Ya, ia malah terbunuh oleh Taealha (Kim yes sir Vin) dalam drama tersebut. Penampilannya di sini menghebohkan penonton drama apa memuji kemunculan penyanyi kelahiran 3 Januari ini.

Selain 3 drama itu, Jisoo tambahan menjadi bintang video musik epik High dengan lagu-lagu Spoiler + Ending serta duo hello SUHYUN mencapai I’m Different. Ia sukses menjelma dulu wanita yang bang cinta menjangkau pria yang were lawan di dalam video tersebut.

Kembali usai Snowdrop. Ini merupakan proyek terbaru sutradara Jo Hyun Tak dan penulis Yoo Hyun Mi yang sebelumnya sukses diperkerjakan SKY Castle, drama apa memiliki rating paling tinggi sepanjang 2019.

Lihat lainnya: Kunci Jawaban Buku Agama Islam Kelas 12 Penerbit Erlangga, Soal Pendidikan Agama Islam Kelas 12

Ditunjuknya Jisoo sebagai pemeran utama batin drama ini, menjadikan kata Jisoo dan Snowdrop melesat di mengajukan trending topic. Sayangnya, sejauh ini, belum ada detail tentang tanggal tayang Snowdrop.