Rekomendasi hotel favorit di Jogja - Apakah batin waktu dekat kamu berencana liburan ke Jogja? Menjadi daerah wisata, Jogja memang menawar berbagai halaman Menarik yang patut untuk ditelusuri. Tak hanya tempat wisatanya, kuliner Jogja pun pantang karena dilewatkan. Hari libur di Jogja rasa tak sanggup kalau hanya dihabiskan dalam waktu sehari, untuk butuh mayoritas hari untuk menikmati keindahan town Gudeg.

Anda sedang menonton: Hotel unik di jogja dekat malioboro

Nah, buat kamu apa sedang search hotel atau penginapan di Jogja, ada berbagai akomodasi di Jogja yang mengusung konsep apa kekinian. Selain punya desain interior yang unik, hotel di Jogja berikut ini tambahan bisa dijadikan tempat karena foto Instagram. Lantas, apa saja hotel unik nan Instagenic apa ada di Jogja? Berikut rekomendasi 15hotel favorit di Jogja, dijamin bakal malas pulang!

1. YATS Colony

*
Rekomendasi hotel favorit di Jogja. (Foto: Dok. YATS Colony)

Bagi kamu yang mencari hotel sekaligus tempat untuk foto Instagram, sepertinya hotel satu ini layak untuk kamu kunjungi. YATS Colony, hotel yang tergolong baru ini memiliki konsep apa fresh, modern, dan kekinian abis! Didominasi malalui warna putih, YATS nest yang jadi langganan para selebgram punya 5 tipe kamar, yaitu HAroom, NAroom, CAroom, RAroom, KAroomyang masing-masing ruangannya didesain menjangkau tema apa berbeda, sehingga pengalaman menginap di sini pun ini adalah lebih berkesan.

Bahkan, tersedia spa onsen khas Jepang mengkhususkan bagi tamu apa menginap di kamar tipe HA Sendang room. Hotel ini juga punya kolam renang outdoor bertemakan tropis dengan dikelilingi tumbuhan apa asri. YATS Colony juga dekat mencapai beberapa tempat wisata such kawsan Malioboro dan Taman Sari Water kastil yang memanggang langganan para turis. Untuk menginap di sini, siapkan anggaran mulai Rp 535 ribu.

Jalan Patangpuluhan No.23, Wirobrajan, Wirobrajan

2. Adhistana Hotel

Rekomendasi hotel favorit di Jogja. (Foto: Instagram/jejeresaputra)

Sering dijadikan tempat untuk pre-wedding, Adhistana Hotel memiliki nuansa klasik tradisional apa sangat kental. Menariknya, desain bangunannya dibikin kemudian sebuah rumah besar apa memiliki kerumunan kamar. Yap, pengunjung akan dibuat layaknya sebagai berada di rumah. Masing-masing ruang didesain menjangkau pintu kaca dan kayu, sehingga menambah terkesan homey di atas setiap ruangan kamar. Pemfitnahan kamar punya view baskom renang apa teduh.

Meski interiornya tampak tradisional dan kesan sederhana, namun perlengkapan hotel yang tangan kedua justru lebih lampu edgy dengan sentuhan motif kain batik yang cantik. Lokasi Adhistana Hotel individu berada di kawasan Prawirotaman yang sering disebut such pusat turis asing. Di dekat hotel terdapat berbagai café hits mencapai dekorasi yang Instagenic. Tertarik bermalam di sini? tarb kamar per malamnya mulailah dari Rp 388 ribu.

Jalan Prawirotaman 2 No. 613, Mergangsan

3. Greenhost Boutique Hotel

*
Rekomendasi hotel favorit di Jogja. (Foto: Instagram/allbirds)

Masih di kawasan Prawirotaman, ada lagi satu hotel yang juga memiliki desain bangunan yang Instagramable. Boutique hotel ini tak hanya tampak begitu Instagenic namun tambahan mempunyai kesan mendalam asri kehijauan yang sangat teduh. Dihiasi melalui berbagai tumbuhan apa terawat, risalah green apa diusung oleh Greenhost Boutique Hotel seakan memberikan pengalaman menginap apa berbeda. Bahkan, hotel favorit di Jogja ini tambahan diklaim such boutique hotel pertama di Indonesia yang mengusung tema eco-friendly.

Tak heran, kalau suasana asri nan nyaman sanggup seketika kamu rasakan saat menginjakkan kaki di hotel satu ini. Greenhost Boutique Hotel turut menyediakan Creative Farming atau kebun hidroponik apa terletak di rooftop. Kerumunan tamu hotel yang memanfaatkan secara spasial ini untuk berfoto. Ada juga kolam pemain renang indoor yang berada tepat di pusat hotel. Nah, karena menginap di sini, harga kamar every malamnya ditaksir start Rp 635 ribu.

Jalan Prawirotaman 2 no 629, Brontokusuman, Mergangsan

4. Pawon Cokelat Guest House

Rekomendasi hotel favorit di Jogja. (Foto: Instagram/gathisub)

Awal mulanya, Pawon Cokelat Guest house bukanlah sebuah penginapan melainkan hanya sebuah toko kecil yang menjual chocolate cake. Namun, then berkembang dulu sebuah guest house yang mengusung risalah garden building. Hanya memiliki total 10 kamar, penginapan Instagenic ini tambahan jadi langganan para turis untuk suasananya yang nyaman dan bikin betah.

Pawon Cokelat Guest house tak seperti guest house di Jogja di atas umumnya, pulih tempat ini dilengkapi mencapai kafe, taman vertikal apa natural, serta rooftop garden menjangkau balkon terbuka. Penginapan ini tersoroh dekat mencapai Malioboro, sehingga kamu bisa ~ puas mengeksplor kawasan Malioboro selama menginap di sini. Bagi kamu yang tertarik menginap di Pawon Cokelat Guest House, tarif kamar every malamnya awal dari Rp 320 ribu.

Sosrowijayan Wetan gang 1 No 102, Gedongtengen

5. Tigalima Homestay

Rekomendasi hotel favorit di Jogja. (Foto: Instagram/alexanderantonius)

Buat apa lebih shang menginap di homestay, maka ada satu homestay di Jogja apa bisa memanggang referensi pilihan kamu. Adalah Tigalima Homestay yang mengusung konsep tropis apa asri. Lokasinya individu berada agak memasukkan di dalam gang sehingga membuatnya tampan tersembunyi. Cocok untuk kamu apa mencari ketenangan saat liburan ke Jogja! Homestay ini bisa ia mengatakan menarik dan juga spesial, untuk memiliki faslitas super penuh layaknya hotel berbintang.

Ada fasiltas baskom renang mencapai taman hijau yang asri serta fasilitas suap yang bisa ~ diantar langsung ke dalam kamar. Wow! Interior ruang pun dibuat sangat nyaman such menginap di hotel mewah. Bahkan, hotel güns di Jogja ini memperbolehkan pengunjungnya untuk bawa binatang peliharaan, lho. Tigalima Homestay memasang tarib kamar per malamnya awal Rp 325 ribu.

Jalan Affandi (Gejayan) Kepuh GK III / 946, Gondokusuman

6. AllStay Hotel

*
Rekomendasi hotel favorit di Jogja. (Foto: Dok. AllStay Hotel)

Meski lokasinya agak jauhnya dari sentral turis, namun tarib kamar apa terjangkau membuat hotel senjata di Jogja ini megah masuk nanti dalam list kamu. Untuk hotel seharga Rp 250 ribuan, fasilitas yang ditawarkan AllStay Hotel dingin lengkap, lho! Walau ruang agak Kecil, namun fasilitas kasur apa empuk dan nyaman serta kamar mandi yang berdesain modern making siapa pun apa menginap here akan saya baik-baik saja betah.

Layanan hotel sebagai antar jemput bandara juga bisa kamu nikmati. Minimalis, cantik, dan praktis! AllStay Hotel also cukup dekat dengan tempat pariwisata Jogja, di antaranya Museum Affandi, jungle Paintball Jogja, dan Plaza Ambarukmo. Berminat menginap di sini?

Jalan Wahid Hasyim No. 41, Sleman, Catur Tunggal

Baca Juga:Hemat dan Nyaman, Ini 7 pilihan Hotel güns di Jogja dibawah Rp 250 ribu!

7. Tjokro Style

*
Rekomendasi hotel favorit di Jogja. (Foto: Instagram/tjokrostyleyogyakarta)

Menawarkan 99 kamar dengan tiga tipe kamar, yaitu superior, deluxe, dan junior, Tjokro Style enim hotel di Jogja selanjutnya apa wajib kamu pertimbangkan. Hotel bintang 3 di Jogja ini luaran desain kamar apa modern nan elegan. Konsep ruang simpel dengan sedikit sentuhan hiasan yang colorful. Dilengkapi mencapai berbagai fasilitas, awal dari baskom renang outdoor hingga spa dan massage, Tjokro style memasang karib kamar start dari Rp 395 ribu. Berada di kawasan Umbulharjo, hotel ini hanya berjarak 700 meter dari tempat wisata Museum De Mata cheat Eye. Kamu also bisa berwisata kuliner di kyung area Umbulharjo.

Jalan menteri Supeno No. 48, Umbulharjo

Masih belum puas mencapai sederet hotel di atas? Tiga hotel di Jogja berikut ini tambahan layak buat kamu pertimbangkan.

8. Rumah Paris Bed & Breakfast

*
Rekomendasi hotel favorit di Jogja. (Foto: Instagram/marischkaprue)

Bangunannya apa sangat Instagramable membuat hotel di Jogja ini sering dijadikan seperti lokasi syuting dan also photoshoot. Desainnya pun terutang unik dan lucu dengan berbagai ornamen viip yang menggemaskan. Karena menemukannya pun tak sulit, karena desain bangunannya begitu dandan dibandingkan bangunan apa ada di sekitarnya.

Dengan desain arsitektur bergaya Eropa, Rumah Paris Bed & Breakfast mendesak populer di kalangan para turis lokal. Pulih hotel ini begitu populer, peminatnya pun terutang tinggi, apalagi hanya ada 4 kamar saja apa disewakan. Buat itu, lakukan membuat reservasi terlebih dahulu, ya!

Jalan Parangtritis kilometres 8.4, Sewon, Bantul

Baca Juga:Rekomendasi 11 angkasa Belanja Batik di Jogja yang enim Langganan Turis

9. Lokal Hotel

*
Rekomendasi hotel favorit di Jogja. (Foto: Instagram/lokal_id)

Hotel sekaligus menjelaskan ini pribadi desain interior apa menarik, dengan built-in desain minimalis, rustic, dan industrial. Menjangkau perpaduan tersebut, tampilan dipum Hotel begitu Instagramable, cocok karena kamu yang gemar berfoto. Bergaul Hotel menyediakan tiga peluang kamar, yaitu tipe A, B, dan C. Nah, khusus karena kamar tipe B, desain kamarnya sangat unik untuk terdiri dari dua taraf dengan lantai 1 berupa ruang duduk tamu dan lantai 2 berupa ruang angkasa tidur.

Lokal Hotel juga punya fasilitas apa cukup lengkap, sebagai kolam renang outdoor serta mini bar untuk bersantai. FYI, restoran lokal Hotel pernah dijadikan lokasi syuting movie AADC 2, lho! Bagaiamana, berminat menginap di sini? Hotel Instagramable di Jogja ini memang tarir kamar every malamnya start dari Rp 625 ribu.

Lihat lainnya: Soal Teks Eksplanasi Beserta Jawaban ~ Part, Soal Dan Kunci Jawaban Teks Eksplanasi

Gg. Jembatan Merah No.104C, Soropadan, Condongcatur

Baca Juga:Rekomendasi 11 secara spasial Makan Gudeg paling Enak di Jogja

10. Artotel Jogja

*
Rekomendasi hotel kesukaan di Jogja. (Foto: Instagram/artoteljogja)

Dengan desain hotel apa artsy, Artotel yang ada di Jogja penawaran konsep hotel Instagramable menjangkau fasilitas kamar apa lengkap. Hampir seluruh sudut hotelnya shine Instagenic, cocok banget untuk dijadikan latar lukisan Instagram. Hanya berjarak 6 km dari stasiun Tugu, hotel bintang 3 di Jogja ini dilengkapi menjangkau fasilitas baskom renang outdoor apa nyaman. Selain itu, lokasi Artotel Jogja tambahan dekat mencapai kawasan Malioboro, sehingga kamu mungkin puas menyiasatinya kawasan ikonik tersebut. Untuk menginap di sini, tarb kamar per malamnya mulai dari Rp 625 ribu.