Setiap orang butuh inspirasi batin hidupnya karena dapat melakukan segala aktivitas menjangkau lebih berarti. Begitu pun Vivo, deviasi satu brand ponsel papan atas di Indonesia, also membutuhkan inspirasinya sendiri agar dapat melahirkan produk berkualitas. Halaman itu dapat kita lihat pada produk terbaru yakni Vivo S1 Pro.

Anda sedang menonton: Hp oppo yang bisa slowmo kamera depan


Vivo S1 agree merupakan ponsel yang mendapat ilham dari diamond ataukah berlian. Benda mewah tersebut dulu pijakan dalam desain terbaru Vivo, terutama diatas bagian kamera belakangnya. Selain itu, diamond dianggap memiliki bentuk unik sekaligus dapat mengganggu kemewahan karena menjadi magnet bagi crowd orang.


*

*

Inspirasi memang terutang dibutuhkan di ranah persaingan ponsel kelas menengah apa semakin sengit ini. Namun sejauh mana Vivo mampu membawa inspirasi tersebut dalam produknya, Vivo S1 Pro. Apakah hanya sekadar gimmick ataukah memang dapat mengeluarkan potensi terbaiknya. Untuk mengetahui hal tersebut, sebagai biasa, kami menjadi mengulas satu per satu bagian diatas produk ini. Kuy lah!

Desain

*
Jika kamu pernah kata sandi ulasan circa Vivo S1, maka kamu noël akan digali perbedaan untuk pembahasan display-nya. Vivo S1 pro masih dibekali dengan layar berukuran 6.38 inch apa sudah menggunakan layar berkualitas supervisor AMOLED. Yang saya yakini sampai seperti salah satu version terbaik apa hadir dalam teknologi screen ponsel.Baca: Review Vivo S1: asosiasi Manis Ponsel Stylish

Kemampuan warna yang mampu ditampung diatas teknologi at sight AMOLED memang mumpuni, menjangkau 16 million warna. Sebuah rentang yang sangat luas, ditambah pembubarannya mencapai full HD 1080 x 2340 piksel pada rasio 19.5:9, sehingga mampu untuk menghasilkan visualisasi warna apa terhitung pedas pada meniduri ponsel.

Kesamaan tersebut ternyata juga dirasakan di ~ hitungan rasio layar ke bodi ponsel, yakni 83.4%. Sehingga kamu yang pernah ataukah telah keuntungan Vivo S1, noël akan merasakan sensasi luaran barang baru saat pakai Vivo S1 pro dari segi pengalaman lihat layarnya. Halaman tersebut also tidak lepas dari dimensi ponsel yang relatif sama (159.3 x 75.2 x 8.7 mm). Bobot Vivo S1 Pro, berat 186.7 gram yang pada akhrinya memberi memengaruhi berbeda dalam menggenggam ponsel ini.

Kendala dalam menikmati sajian display screen visual resolusi ditinggikan di ponsel ini, lagi-lagi didapat dari keberadaan kamera depan berkonsep water drop. Bagian di bagian kamera memang noël terlalu signifikan, namun tetap saja bab tersebut bisa menghilangkan pengalaman maksimal. Tersirat ketika play game pada mode meniduri penuh.

Fitur major dari display screen Vivo S1 agree ialah pemindai sidik jari apa tertanam di dalamnya. Proses kata sandi sidik jarinya bekerja dengan mendesak baik. Kali ini ditambahkan mode Dynamic Effect, dengan animasi memengaruhi visual menyerupai bola api atau percikan cahaya berpendar kapan meletakkan jari di layar. Animasi apa sama bisa ~ dilihat pada saat melakukan pengisian baterai ponsel. Gimmick yang menarik.

Kamera

*
Ultra large (0.6x zoom)
*
2x zoomFitur Menarik

Camera & Music. Dua hal apa coba diusung Vivo pada ponsel barunya ini. Tertulis jernih di box ponsel, dan langsung untuk membuat saya penasaran. Kamera cantik diulas pada dengan kesimpulan yang cukup mumpuni karena kelasnya. Serta masih mengedepankan ciri kamera khas Vivo apa kaya melukis dan terang. Namun koknya urusan musik, ataukah lebih tepatnya audio ponsel ini.

Dalam presentasi di situs official Vivo, musik bahkan noel dituliskan such salah satu highlight kepala ponsel ini. Atau bila ndak musik, paling tidak ada fitur audio tertentu yang coba ditawarkan seperti Dolby Atmos, misalnya. Speaker maupun headset innate terasa biasa saja. Tidak ada yang spesial di sana. Apa ada malah menyarankan paket belikan dengan pembicara JBL lewat salah satu operator.

Untuk sebuah kata apa tertulis luarnya sebuah casing ponsel. Alangkah baiknya menemani itu bisa menjadi semacam pintu pembuka untuk menemukan pengalaman maksimal di batin perangkat tersebut. Just kamera yang masih bisa diharapkan. Sementara diksi musik, kurang benar disematkan.

Fitur tambahan most menarik jernih terletak di ~ keberadaan sensor sidik jari di dalam layarnya. Ditambah dekorasi animasi visual yang membuatnya enim terkesan mewan dan dinamis. Selebihnya ponsel ini hadir sebagaimana ponsel lain di kelas yang sama. Oh, dan tak ada pula fitur NFC di sini. Padahal brand sebagai Xiaomi siap menjejalkan fitur penting tersebut di ponsel mencapai harga lebih murah.

Performa

Letak perubahan geram lain dibandingkan mencapai Vivo S1, terdapat di ~ perangkat yang dijejalkan buat meningkatkan performa di ponsel ini. Jelasnya diatas kotak penjualan ponsel, kita sanggup langsung mendapati numeral RAM 8 GB dan ROM 128 GB di sana. Ya, memori pergerakan dan penyimpanan ponsel ini memang sedemikian besarnya. Sangat-sangat bermanfaat untuk kamu apa cenderung setia dengan satu ponsel di dalam jangka times lama. Dan Vivo memang noël menyajikan varian lain pada S1 Pro di dalam hal peluang kapasitas memori.

Dalam pemilihan chipset kali ini Vivo memilih keuntungan Qualcomm Snapdragon 665 (11 nm). Dibandingkan mencapai Mediatek Helio P65, performa apa dihasilkan 665 memang cukup berbeda. Mencapai CPU berkekuatan octa-core (4×2.0 GHz Kyro 260 yellow & 4×1.8 GHz Kyro Silver), serta GPU Adreno 610, mampu dengan skor pengujian Antutu apa lebih tinggi dari milik Vivo S1. Ada selisih poin hingga 30 seribu lebih.

Pada pengujian manfaat beberapa game apa sudah update seperti Player Unknown Battleground (PUBG) maupun Asphalt 9, Vivo S1 pro mampu pameran kualitas grafis mumpuni. Walau di ~ pengaturan grafik lebih tinggi di PUBG, pilihan prosesor apa cenderung menengah, agak kesulitan mengeksekusi game mencapai halus.

*
Sementara akun itu urusan OS yang used masih memanfaatkan kurung Android 9.0 (Pie), mencapai antarmuka Funtouch 9.2 apa dikembangkan Vivo. OS Funtouch memang mudah digunakan. Hampir segenap icon maupun petunjuk di atas sistem tersebut mudah dipahami dan sanggup dengan mudah dieksekusi. Namun bagi beberapa orang bisa enim antarmuka dari Vivo tersebut terasa mendesak sederhana dan kurang menarik.

Vivo S1 Pro cantik ditenagai baterai berkapasitas 4500 mAh Li-Po. Tampungnya ini agak nanggungu pulih beberapa brand lain cantik menggunakan baterai volume 5000 mAh. Meski begitu, kapasitas baterai termasuk cukup baik menopang aplikasi maupun warisan ponsel di atas durasi apa relatif lama. Tergantung pada peluang pengaturan. Karena pengisian sendiri sudah memanfatkan USB kind C mencapai teknologi dobel Engine fast Charging, untuk mendapatkan pengisian dari nol nanti 50% sekira 30 menit.

Secara umum performa Vivo S1 Pro sudah terhitung baik. Meski noel bisa ia mengatakan istimewa juga. Terasa tanggung di ~ beberapa aspeknya. Seperti pilihan prosesor sampai putra sulungnya kapasitas baterainya. Walau halaman itu back dapat dimaklumi bila berkaitan dengan strategi opsi fitur apa lebih mengedepankan kameranya.

Kesimpulan

Vivo S1 Pro become dijual mencapai harga Rp 3999.000,-. Pendekatan apa dilakukan Vivo untuk seri ini masih sama sebagai pendahulunya, yakni dengan model apa stylish dan pilihan kamera mumpuni. Sesuai dengan segmentasi market menengah khususnya kalangan muda.

Sayangnya Vivo harus merelakan sektor lain di ~ ponselnya ini noel memiliki performa maksimal. Seperti kebutuhan gaming apa terasa agak nanggung, terutama kapan para developer video game terus does update lebih baik mencapai memori terlalu tinggi pada proyek mereka. Mengakibatkan kebutuhan pergerakan perangkat pun terus digerus.

Lihat lainnya: Cara Tinggi Badan Dalam 1 Minggu, Cara Menambah Tinggi Badan Yang Alami Dan Sehat

Vivo seolah hanya mengandalkan kamera dan memori besar di edisi S1 Pro. Tidak salah juga, untuk tetap ada segmen tersebut di luar sana. Maka semua back pada kebutuhan dan daya beli kamu. Peluang sangat beragam, untuk membuat ponsel ini berpotensi diabaikan. Apalagi di ponsel kelas menengah apa kejam dan full persaingan.