Terus berdoa diiringi dgn ikhtiar, dgn yaqiinan billah. Sebab ikhtiar itu bagian dari usaha lahiriyah karena mendapatkan anugerah Allah. 

Di antara wasilah (sarana) supaya cepat dapat jodoh, perbanyak dzikir, beristighfar, sholawat dan bersedekah, dgn tujuan utamanya bukti cinta dan menggapai ridha Allah. Insya Allah, doa dan ikhtiar yg diimbangi dgn Istiqomah, what yg diminta dan dihajatkan, menjadi dikabulkan. 

Di antara doa bujangan yang sudah berharap segera menikah adalah seorang tabi’in bernama Muhammad bin Husain rahimahullah (wafat 743 M) di dalam kitab Bahjatul Majalis wa Unsulul Majalis Wa Syahdzudz Dzahin Wal Hajis, karya Yusuf bin Umar bin Abd al-Barr bin Abdillah bin Muhammad bin Abd al-Barr an Namari al-Andalusi al-Qurthubi Al-Maliki atau Ibnu Abd al-Barra ataukah Imam Ibnul Barr rahimahullah (29 November 978 M – 2 Desember 1071 M Spanyol)

اَللّهُمَّ ارْزُقْنِي امْرَأَةً تَسُرُّنِي إِذَا نَظَرْتُ، وَتُطِيْعُنِي إِذَا أَمَرْتُ، وَتَحْفَظُنِي إِذَا غِبْتُ


“Ya Allah, anugerahkan kepadaku seorang istri yg membahagiakanku jika aku melihatnya, mentaatiku (dalam halaman ma’ruf) jika aku suruh, dan mengolah hartaku jika aku di luar.”

Ada doa yg sdh masyhur 

Doa agar cepat dapat jodoh buat Laki-laki 

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ


Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yg terbaik dari sisi-Mu, istri yg aku lamar dan nicami dan istri yg menjadi sahabatku di dalam urusan agama, urusan world dan akhirat.

Anda sedang menonton: Istri habib umar bin hafidz

Doa agar cepat dapat jodoh untuk Wanita 

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yg superioritas dari sisi-Mu, suami yg juga menjadi sahabatku di dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.


Ijazah aam dari Habib Umar Bin Hafidz

Doa untuk cepat mendapatkan jodoh yg banyak direkomendasikan melalui Ulama adalah doa Nabi Musa ‘alaihi salam 

رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ

Rabbi inni limaa anzalta ilayya min khairin faqiir


“Ya Tuhanku pada kenyataannya aku sangat butuh setiap jenis yg Engkau menurunkannya kepadaku.” (QS. Al-Qashas: 24)

Bacalah doa Nabi Musa untuk jodoh diatas sebanyak2nya. Istiqamahkan setiap days membacanya dgn diniatkan dengan melakukan hati buat cepat mendapatkan jodoh.

Lihat lainnya: Bahan Dinding Bedah Rumah Gtv Eps 234 + Hitung, Keunggulan Papan Gypsum Untuk Dinding Rumah

Habib Umar bin Hafidz memberikan ijazah amalan untuk mendapatkan jodoh pada dgn membacaya setiap days sebanyak 100 kali.