Pelayanan PavilliunPelayanan Rawat Inap Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto memiliki kelas apa bervariasi awal dari Super cantik sampai kelas III menjangkau fasilitas yang berbeda. Untuk kamar rawat inap mengkhususkan telah disediakan pelayanan di Paviliun Kartika, Paviliun dr. R. Darmawan. PS, Paviliun dr. Imam Sudjudi, Paviliun Anak dan Perawatan non Paviliun.

Anda sedang menonton: Jadwal dokter rspad gatot subroto jakarta

Paviliun kartika merupakan bagian dari Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto yang mengemban tugas dalam memberikan pelayanan diberkatilah anda kepada sosial umum, mencapai motto "We are Ready provide The Best" kalian berusaha memberikan pelayanan prima.

Dengan didukung hati-hati ahli, tenaga profesional di bidangnya serta peralatan media berteknologi canggih, Peviliun kartika telah memberikan pelayanan diberkatilah anda kepada perorangan, dan telah bekerjasama kurang lebih 130 perusahaan ~ kini crowd pejabat tinggi negara apa mempercayakan dirombak dan perawatan kesehatannya di Paviliun Kartika.

LAYANAN UNGGULAN PAVILIUN KARTIKA

*

Klinik Pelayanan Terpadu Sauran Cerna dan Hati. Fasilitas : Medical Chaeck Up terusan cerna.Poliklinik / berkonsultasi dan perawatan penyakit saluran cerna dan hari (Gastrointestinal dan liver)Colonrotologi, penyakit disekitar rectum dan anus, antara lain : wasir

Fasilitas mendukung :

Klinik abdomen, roentgen abdomen, CT Scan, Endoskopi, ERCP, Anglografi, TAE (Trans Arterial Embolisasi), Laparoskopi

Klinik Obesitas

Klinik Unggulan di paviliun kartika untuk membantu mendapatkan sikap sehat, best dan menawan.

Pelayanan Paket Terpadu terdiri dari :

1. Konsultasi menjangkau tim kedelapan spesialis

2. Aturan dirombak kolesterol

3. Dirombak fat analyzer

4. Gymansium

Klinik Andrologi-Impotensia 

Melayani segala aspek apa berkaitan dengan melecehkan reproduksi dan seksualitas (laki-laki)

Fasilitas :

1. Berkonsultasi dan dirombak kesuburan reproduksi (pasangan apa ingin memiliki anak)

2. Pengobatan melecehkan seksualitas : Impotensi, frigiditas, ejakulasi dini, dan lain-lain

3. Laboratorium Andrologi (untuk inseminasi)

Klinik dan Perawatan kerugian sebelumnya dan Kulit

Fasilitas :

1. Konsultasi hati-hati spesialis kulit untuk masalah rambut dan kulit

2. Perawatan kerugian sebelumnya dan kulit melalui tenaga ahli dan profesional

3. Facial, salon rambut, manicure, dan pedicure

Klinik Osteoporisis

Paviliun kartika membuka berkonsultasi dan fasilitas khusus karena pencegahan serta dealing pasien osteoporosis (pengeroposan tulang).

Dengan alat Bone Densitometry dapat diukur densitas mass tulang dengan ketepatan ketepatan : 98% - 99%

Klinik ditanam Kembang AnakKlinik Asma dan RepirasiKlinik UrologiKnee and Shoulder integrated ClinicKlinik Reumatologi TerpaduKlinik NyeriKlinik GiziKlinik Gigi dan Bedah MulutFisioterapiRadioterapiTransplantasi GinjalKlinik prevent MerokokKlinik Timpanoplasti dan VessKlinik Neuro Vaskuler dan TaciKlinik Tulang Belakang (Spine Clinic)Terapi OzonKlinik intervensi Tidur dan Snoring (Polisominografi)

 PAVILIUN kartika 2

 Paviliun dr. R. Darmawan, PS merupakan potongan dari Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto, karena pelayanan rawat inap, dengan motto "Kami mengutamakan pelayanan mencapai SIMPATIK". Senyum, Ikhlas, Mutu, Profesional, Antisipasi, Tanggap, Informatif, Kekeluargaan.

Dengan didukung melalui fasilitas unggulan dan kedelapan spesialis , sub ahli dibidangnya. Kita siap dinas masyarakat umum dan mitra kerja rumah sakit.

Lihat lainnya: Link Nonton Descendants Of The Sun Ep 12 Sub Indo, Descendants Of The Sun

Kamar perawatan di Paviliun dr. R. Darmawan, PS mulailah dari VIP, Kelas III dan kamarnya perawatan intermediate.

*

PAVILIUN dr IMAM SUDJUDI

Paviliun dr Imam Sudjudi merupakan pelayanan rawat inap buat perawatan kebidanan dan pribadi sistem rawat garibe dengan bayinya, seperti wujud rumah sakit bayi Bayi

*
 

PAVILIUN ADE IRMA SURYANI (ANAK)

Kamar perawatan khusu anak, tersedia kamarnya rawat inap kelas I, Kelas II dan kelas III. Lanjut itu tersedia kamarnya perawatan perinatal serta bayinya lahir resiko tinggi