Fatin diperankan oleh Valeria Stahl. Sedangkan Habibah dibintangi oleh Sintya Marisca.

Anda sedang menonton: Pemain sinetron amanah wali 4

Brilio.net - sabun opera Amanah tutor 4 masih dulu salah satu tayangan apa sukses memikat hati penggemar. Memasukkan season empat, Amanah tutor menyuguhkan cerita baru dan dibintangi crowd pemeran baru.

Alur cerita sinetron komedi ini pun semakin memukau dengan memunculkan sosok Fatin dan Habibah. Fatin diperankan melalui Valeria Stahl. Sedangkan Habibah dibintangi malalui Sintya Marisca.

Mereka memerankan karakter kemudian wanita apa baik hati, lemah lembut, dan shanks menolong. Baik Fatin dan Habibah diceritakan sama-sama terlibat romansa tercinta dengan Faank.

Terlepas dari chemistry keduanya di sabun opera Amanah Wali, potret keseharian Valeria Stahl dan Sintya Marisca pun kesuksesan bikin penasaran. Pasalnya, di jepit kesuksesan berperan enim cewek kalem, ternyata di kehidupan benar mereka punya gaya apa cukup perbedaan lho.

Kalau gitu, langsung saja simak beberapa potret adu gaya dua aktris cantik ini kemudian brilio.net rangkum dari akun Instagram
sintyamarisca di ~ Selasa (9/3).

1. Gaya muslimah ala Valeria Stahl mencapai balutan hijab warna biru dipadukan motif bunga di bagian hijab. Sementara, Sintya Marisca lebih memilih ke tahap simpel dengan hijab polos dan motifnya ada pada kemeja berbohong ia kenakan.


*

sintyamarisca

2. Saat bergaya tomboi, Valeria Stahl militer membiarkan haar panjangnya terurai nanti belakang. Sedangkan, Sintya Marisca punya model kerugian sebelumnya lebih pendek.


*

sintyamarisca

3. Valeria Stahl bergaya kece saat olahraga naik kuda. Sementara, Sintya Marisca lebih senang sebagai anak motor.


*

sintyamarisca

4. Sama-sama tampil keanggunan dengan balutan gaun. Valeria Stahl memilih makeup flawless, dipadukan gaun warna hitam dengan motif bunga. Sedangkan, Sintya Marisca justru ayo panggung dengan aura black elegan, makeup apa berpusat diatas area matanya menyempurnakan penampilan.


*

sintyamarisca

5. Valeria Stahl tetap ke tahap feminim saat terjun ke dalam air. Sintya Marisca also konsisten dengan gaya tomboi saat play di alam.


*

sintyamarisca

6. Valeria Stahl stunning abis dengan busana crop top putih. Adapun, Sintya Marisca memilih gaya kasual tapi tetap kece dengan tambahan kacamata.


sintyamarisca

7. Valeria Stahl unjuk postur riak jenjangnya menjangkau pakaian serba hitam. Sedangkan, Sintya Marisca memilih memadukan kaus mempersenjatai pendek weiss dengan celana berbohong hitam.


sintyamarisca

8. Saat momen ulang tahun, Valeria Stahl ke tahap modis bareng sahabat dekatnya. Selamat ultah Sintya Marisca pun nggak kalah pemaparan saat berkumpul bareng keluarga.


sintyamarisca

9. Stylish menjangkau aksesori topi dan kacamata. Valeria Stahl tetap banci dengan alas kaki sandal cewek. Sedangkan, Sintya Marisca memilih pakai sepatu kets dan menjinjing tas.

Lihat lainnya: Foto Syifa Hadju Dan Angga Yunanda, Main Series Bareng, 6 Aktor Keren Ini Pernah Mengisi Hati Syifa Hadju


sintyamarisca

10. Pesona dua bintang Amanah tutor saat pamer pundak. Bedanya Valeria Stahl memadupadankan dengan topi dan kacamata. Sedangkan, Sintya Marisca ke tahap dengan bunga terselip di daun telinga.