Setelah mengajak Bani Israil buat memeluk Islam dan meninggalkan kesesatan, perintah utama yang disampaikan kepada mereka ke larangan diatas adalah perintah karena melaksanakan salat. Dan laksanakanlah salat buat memohon petunjuk dan pertolongan Allah, tunaikanlah zakat untuk menyucikan hatimu dan menyatakan syukur kepada-Nya atas segala nikmat-Nya, dan rukuklah beserta orang apa rukuk, yakni kaum muslim yang beriman dan mengikuti ajaran Nabi Muhammad . Penambahan perintah karena rukuk ke ada perintah untuk melaksanakan salat menyertainya mengisyaratkan ajakan agar mereka memeluk Islam dan melaksanakan salat such salatnya umat Islam. Batin tata cara salat orang Yahudi noël dikenal manuvernya rukuk.

Anda sedang menonton: Qs al baqarah ayat 43


Pada ayat ini terdapat tiga macam perintah Allah yang ditujukan kepada Bani Israil, ialah: 1.Agar mereka mandat salat setiap waktu dengan cara yang sebaik-baiknya, melengkapi segala syarat dan rukunnya, serta membudaya waktu-waktunya apa telah ditentukan, menghadapkan seluruh hati kepada Allah dengan tulus dan khusyuk, pantas dengan syariat apa dibawa Nabi Musa a.s. 2.Agar mereka menunaikan zakat, karena zakat merupakan salah satu pernyataan syukur kepada Allah atas nikmat apa telah dilimpahkan-Nya, dan menumbuhkan hubungan apa erat antarsesama manusia, dan menyucikan hati, karena zakat menyertainya merupakan pengorbanan harta benda karena membantu fakir miskin, dan dengan zakat akun itu pula dapat dilakukan merencanakan sama dan saling tolong dalam masyarakat, koknya orang-orang apa miskin requires bantuan dari apa kaya dan sebaliknya, yang kaya meminta pertolongan orang-orang yang miskin. Batin hubungan ini Rasulullah saw. Telah bersabda: "Orang Mukmin terhadap Mukmin apa lain tak ubahnya sebagai sebuah bangunan, masing-masing bagiannya saling menguatkan." (Riwayat al-Bukhari dan Muslim) 3.Agar mereka rukuk bersama orang-orang yang rukuk. Maksudnya ialah agar mereka memasukkan Islam dan mandatnya salat berjamaah kemudian halnya kaum Muslimin. Dalam hubungan ini Rasulullah telah bersabda: "Salat berjamaah menemani itu lebih terutama dengan dua pulu tujuh derajat daripada salat seorang diri". (Riwayat al-Bukhari dan Muslim) untuk kita telah mengetahui, bahwa salat menurut agama Islam terdiri dari bermacam-macam gerakan jasmaniyah, kemudian rukuk, sujud, iktidal, dan sebagainya. Tetapi diatas akhir ayat ini salat tersebut just diungkapkan dengan prasasti "rukuk. Hal ini dimaksudkan karena menekankan agar mereka menunaikan salat mencapai benar kemudian yang wished syariat Islam such yang diajarkan Rasulullah saw, ~ no salat menurut cara mereka dahulu, yaitu salat tanpa rukuk.
Keterangan mengenai QS. Al-BaqarahSurat Al Baqarah apa 286 ayat itu dibawah di Madinah yang sebahagian besar diturunkan di ~ permulaan tahun Hijrah, kecuali ayat 281 diturunkan di Mina di atas Hajji wadaa" (hajji Nabi Muhammad s.a.w. Apa terakhir). Seluruh ayat dari surat Al Baqarah termasuk golongan Madaniyyah, merupakan surat yang terpanjang middle surat-surat Al Quran yang di dalamnya terdapat pula ayat yang terpancang (ayat 282). Surat ini dinamai Al Baqarah untuk di dalamnya disebutkan kematian penyembelihan sapi betina apa diperintahkan Allah kepada Bani israel (ayat 67 sampai mencapai 74), dimana bermantel watak setiap orang Yahudi diatas umumnya.

Lihat lainnya: Cara Melaporkan Penipuan Arisan Online Ke Kantor Polisi? Pembahasan Seputar Penipuan Online

Dinamai Fusthaatul-Quran (puncak Al Quran) buat memuat beberapa tindakan yang noël disebutkan di dalam surat yang lain. Dinamai juga surat alif-laam-miim untuk surat ini awal dengan Alif-laam-miim.