"Untuk lokasi pengujian sampel dilakukan terpusat di laboratorium apa terafiliasi dan terdaftar di Kementerian Kesehatan, yaitu C742 Laboratorium UNPAD Dipati Ukur,"
*


Ilustrasi - Seorang petugas memasukkan alat tes cepat (rapid test) antigen ke dalam hidung peserta quick test antigen. - Antara

games-online4.com.com, JAKARTA - Lion Air team menghadirkan layanan aturan dirombak uji health rapid test-PCR karena area Bandung Raya, Jawa Barat. Layanan ini merupakan action sama mencapai PT Daya dinamis Sarana Medika (DDSM).

Anda sedang menonton: Rapid test murah di bandung

Corporate communications Strategic that Lion Air group Danang Mandala Prihantoro mengatakan layanan ini dapat digunakan oleh penumpang Lion Air, wings Air, dan Batik Air mencapai harga Rp285.000.


Baca juga : Siasat Grup Lippo Amankan Cuan Jelang Akhir lima

Danang menyebut layanan pertama bertarif Rp285.000 ini sudah beroperasi dan diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan calon penumpang apa berasal dari town Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, kota Cimahi dan utama lain di sekitar karena melakukan uji health di lokasi fasilitas kesehatan yang strategis.


Adapun lokasi yang dimaksud adalah kota Bandung KPH company Point-Injabar Unpad, jalur Banda No. 40, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, town Bandung, Jawa Barat. Calon pelanggan tambahan dapat menghubungi Call/WA facility +6281122221050.

Untuk waktu pelayanan, kata Danang, awal sejak kedua hingga Sabtu jam 07.30 – 19.30 WIB. Sementara Minggu dan libur nasional tutup.


Baca also : Pemilik Itama Ranoraya (IRRA) Caplok Nusa Konstruksi (DGIK) 51,85 Persen

"Penyelenggaraan RT-PCR tetap berjalan sebagaimana pedoman protokol kesehatan, sesuai apa yang telah dijalankan melalui Lion Air group dan DDSM, terjangkau untuk satu kali RT-PCR, masa berlaku menurut ketentuan apa telah memposting dan diberlakukan saat ini," imbuhnya.


Lebih lanjut Danang menjelaskan, hasil uji nanti pengambilan sampel RT-PCR become keluar (selesai) rata-rata 12-24 jam (maksimal 1 x 24 jam). ~ no itu saja, Lion air Group tambahan sudah menyediakan layanan uji kesehatan RDT-ANTIGEN di area Bandung Raya dengan karib terjangkau Rp35.000.

Dia menambahkan, kedua layanan uji kesehatan tersebut dapat dimanfaatkan melalui khusus calon penumpang yang mempunyai tiket di atas penerbangan Lion Air team (Lion Air, wing Air dan Batik Air).Pembelian tiket dan informasi perjalanan udara acquired melalui kantor Pusat dan sup Cabang pendapatan Tiket Lion Air group di seluruh town di Indonesia.

Kemudian untuk voucer mungkin dibeli bersamaan pada saat pembelian tiket (issued ticket). Bagi calon penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat terbang Lion Air group dan belum melaksanakan RDT-ANTIGEN atau RT-PCR, dapat melakukan pembelian voucer RDT-ANTIGEN hingga 3 kota sebelum keberangkatan dan RT-PCR hingga 30 kota sebelum keberangkatan dengan demo kode pemesanan (booking code) oleh sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion air Group.

Sementara itu bagi calon penumpang apa belum pribadi voucer, dapat melakukan uji diberkatilah anda di jaringan fasilitas kesehatan dengan menunjukkan tiket precious dan identitas resmi. Pembayaran bisa ~ dilakukan secara segera kepada pihak fasilitas kesehatan.

Lihat lainnya: Kenapa Aplikasi Tidak Bisa Di Instal Di Play Store, Pedulilindungi

"Proses pengambilan sampel RT-PCR harap dilakukan maksimal 1x24 kota sebelum keberangkatan. Apabila pengambilan sampel mendekati penjadwalan keberangkatan , maka voucer noel berlaku," terang Danang.