Sejarah peradaban manusia noel lepas dari rangkaian kepercayaan yang menitik-beratkan hubungan antara human dan Sang Pencipta. Batin waktu bersamaan, keyakinan itu pun anck misteri hayatnya manusia. Implisit siapakah manusia pertama di dunia?

Berikut adalah beberapa mengajar mengenai umat ​​manusia pertama di dunia, menurut kepercayaan apa diyakini melalui mayoritas golongan manusia. Siapa sajakah mereka dan apakah kamu tersirat orang-orang yang memercayai eksistensi mereka? Intip langsung dibawah ini!


*
biblestudytools.com

Dalam kepercayaan Abrahamik, Adam merupakan sosok manusia apa pertama kali diciptakan menurut lukisan dan rupa Allah.Kemudian, melihat "tidak baik, kalau human itu seorang ourselves saja," maka Allah menciptakan penolong yang sepadang yaitu, Hawa.

Anda sedang menonton: Sejarah manusia pertama di bumi

Keduanya pun tinggal di Taman Firdaus. Namun, satu larangan untuk memakan buah pengetahuan baik dan jahat, sayangnya dilanggar melalui Adam dan Hawa. Keduanya harus resepsi konsekuensi hukuman berupa pengusiran dan hidup bersusah-payah di bumi.


*
historyoftheworldmys.over-blog.com

Berdasarkan kepercayaan yang berkembang dari mitologi Tiongkok, Pangu wafat dan abunya berubah menjadi segala objek yang tersebar di bumi. Kemudian, Dewi Huaxu melahirkan Fu Xi dan Nuwa apa adalah alam setengah umat ​​manusia dan setengah ular.

Keduanya pun membukukan di bumi sebagai manusia pertama. Tepatnya Gunung Kunlun yang sekarang adalah Huashan. Menjangkau kekuatan ilahi, mereka pun mengambil tanah dan membentuknya were manusia yang akhirnya inti di bumi.


*
tell-a-tale.com

Menurut mitologi Yunani, manusia pertama kali diciptakan dari tanah oleh Hephaestus atas dasar perintah ketuhanan Zeus. Proses penciptaan pun dilanjutkan malalui Dewa dan Dewi Olimpus apa memberikan seluruh kemegahan kepada umat ​​manusia ciptaan Hephaestus.

Lihat lainnya: Jual Play Game Menjadi Ibu Rumah Tangga, Nutarus (@Nutarusnutarus)

Tidak organisasi di situ, umat ​​manusia pertama diberikan nama Pandora yang berarti "Hadiah" malalui Hermes. Ia pun menikahi Epimetheus apa merupakan sepupu Prometheus. Sayangnya, Pandora membuka pithos yang berisikan wabah hingga finite tersebar.


*
Weheartit.com/Camellia