Banyak informasi yang beredar berasosiasi hal-hal yang perlu dilakukan seusai isolasi mandiri. Deviasi satunya adalah melakukan back swab antigen usai masa isolasi mandiri selesai. Apakah benar pemeriksaan ini perlu dilakukan?

Sama such PCR, usulnya mengenai haruss atau tidaknya does swab antigen usai isolasi mandiri masih terus bergulir. Ada apa menginformasikan bahwa ujian ini perlu karena dilakukan, ada pula apa bilang noël perlu selama pasien sudah noël lagi suriah dan telah menerapkan protokol isolasi mandiri secara benar.

Anda sedang menonton: Setelah isolasi mandiri 14 hari apa harus swab

*

Isolasi mandiri umumnya dilakukan selama 10 hari, jika Anda tidak mengalami gejala apa pun. Namun, jika dari mereka bergejala, isolasi mandiri haruss dilakukan selama 10−14 days ditambah 3 days bebas gejala.

Misalnya, jika anda sempat mengalami komplikasi demam, batuk, atau pilek buat COVID-19, their perlu isolasi mandiri selama 10−14 hari. Jika pada days ke-10 Anda sudah bebas gejala, milik mereka masih haruss isolasi live independence selama 3 hari ke depan. Apabila di dalam 3 hari tersebut their tetap tidak bergejala, isolasi mandiri baru dianggap selesai.

Perlukah does Swab Antigen nanti Isolasi Mandiri?

Setelah menjalani masa karantina selama 10–14 days dan noël lagi mengalami gejala, Anda siap bisa does kontak lainnya dengan people lain dengan tidak mengabaikan kode kesehatan.

Swab antigen nanti isolasi live independence selesai noël perlu lainnya dilakukan. Alasannya untuk tingkat ketepatan dari swab antigen tidaklah seraya PCR, sehingga ada kemungkinan hasil dari swab antigen positif atau negatif palsu.

Lagi pula, meski cantik sembuh, sisa-sisa partikel viridans Corona yang sudah noël aktif atau noel lagi menular bisa masih bisa ~ berada di di dalam tubuh selama berminggu-minggu. Bahkan, virus apa sudah dies ini juga mungkin masih tetap ada di riak pasien hingga 3 bulan setelah terinfeksi COVID-19.

Hal ini mungkin saja making hasil memeriksa antigen atau tes PCR masih positif, padahal sesungguhnya pasien sudah pulih dan noel lagi bisa menularkan COVID-19.

Swab antigen nanti isolasi mandiri memang noel diperlukan, tapi jika dibutuhkan untuk keperluan lain, misalnya buat bisa kembali ke kantor atau kepergian ke town lain, anda bisa melakukannya. Namun, harus diingat, Anda tidak disarankan karena melakukan swab antigen mandiri di rumah, ya.

Meski cantik terinfeksi viridans Corona dan dinyatakan mengingat dan tidak perlu menjalani menguji PCR ataukah antigen ulang, dari mereka tetap harus menerapkan protokol diberkatilah anda dengan ketat dan membudaya imunitas tubuh dengan baik. Pasalnya, their tetap mungkin terkena COVID-19, meski dileburkan COVID-19 berulang tergolong cukup langka terjadi.

Lihat lainnya: Penting!! Tata Cara Berhubungan Intim Menurut Kitab Qurrotul Uyun

Jika masih pribadi pertanyaan seputar infeksi viridans Corona, anda bisa bertanya kepada kedelapan melalui aplikasi games-online4.com. Jika perlu, Anda juga bisa membuat janji untuk bertemu langsung dengan kedelapan dan menjalani pemeriksaan buat memastikan diri dari mereka sudah pulih dari COVID-19.