*

games-online4.com.com -Timnas Indonesia menjadi mengawali kiprah mereka di Piala AFF 2022 dengan menghadapi Kamboja di ~ laga perdana Grup B.

Anda sedang menonton: Siaran langsung timnas vs kamboja

Timnas Indonesia delegasi mengamankan tiga poin pada pertandingan ini untuk dua pesaing mereka, Malaysia dan Vietnam, kompak menang diatas partai pembuka.

Timnas Malaysia 3-1 atas Kamboja, sedangkan Vietnam mogok Laos dua gol tidak punya balas.

Menjelang pertandingan resisten Kamboja, timnas Indonesia sudah melakoni berbagai persiapan, termasuk melakoni inner game.

Baca juga: Indonesia Vs Kamboja, Shin Tae-yong Pastikan Elkan Baggott Tak dilampiri Line Up


Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.Daftarkan email


Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong keluar bahwa internal video game dilakukan untuk mematangkan taktis dan strategi.

"Saat ini pemain terus bekerja keras dan berjuang maksimal jelang pertandingan perdana perlawanan Kamboja," ucap Shin Tae-yong, sebagaimana cited dari laman PSSI.

Perkembangan mereka mendesak baik, tentu saja ini menjadi modal bagus demi rahan hasil keunggulan di Piala AFF 2020," kata Shin Tae-yong.

Sehari setelahnya, timnas Indonesia tidak berlatih di lapangan, melainkan menjalani sesi core pendidikan di hotel tempat mereka menginap.


Latihan ini dipimpin oleh pelatih fisik timnas Indonesia Shin Sang-gyu selama 45 menit.

Baca juga: jadwal Piala AFF 2020 Indonesia Vs Kamboja, Skuad Garuda sudah Hadapi Laga Perdana

"Latihan ini sebenarnya sebagai dasar penguatan buat pemain. Ini merupakan bentuk variasi dari latihan yang menghadiahkan kepada pemain," kata Shin Sang-gyu.

"Core training sangat secara signifikan dilakukan setelah menjalani latihan dengan intensitas ditinggikan agar otot-otot back pulih dan kembali," kata Sin Shang-gyu.

Dengan persiapan yang mantap, timnas Indonesia pun lihat laga kotra Kamboja mencapai percaya diri.

Striker timnas Indonesia Ezra Walian menilai bahwa duel vs Kamboja cukup dimenangi demi start denda di AFF Suzuki Cup.

“Kami harus demonstrasi bahwa kami cantik siap. Kami diperlukan tiga nomor di pertandingan pertama," ucap Ezra Walian.

Baca juga: penjadwalan Siaran segera Timnas Indonesia Vs Kamboja, Duel Perdana Piala AFF

"Sebab, laga duluan di sebuah turnamen selalu penting. Saya berharap kalian memenangi laga pertama, dan makin berkembang di turnamen ini,” kata pemain asal Persib Bandung itu.

Jadwal siaran langsung timnas Indonesia vs Kamboja

Perjuangan pasukan Shin Tae-yong menghadapi Kamboja diatas laga perdana Grup B Piala AFF 2020 become disiarkan secara langsung malalui RCTI mulai jam 19.30 WIB.

Lihat lainnya: 40+ Pantun Minta Maaf Kepada Pacar, Orangtua Terlengkap, Kumpulan Pantun Minta Maaf Menyentuh Hati Terbaru

Dapatkan update news pilihan
dan breaking news setiap hari dari games-online4.com.com. Mari bergabung di Grup telegram "games-online4.com.com news Update", caranya klik link https://t.me/games-online4.comcomupdate, then join. Dari mereka harus download aplikasi telegram terlebih dulu di ponsel.