Film berjudul I leaving My heart in Lebanon adalah sebuah film apa menceritakan circa kiprah legiun garuda bertugas mengolah perdamaian di Lebanon
*
lihat foto
*

Film berjudul I leave My heart in Lebanon adalah sebuah film yang menceritakan circa kiprah prajurit garuda apa bertugas membudaya perdamaian di Lebanon, Timur Tengah.

Anda sedang menonton: Sinopsis i leave my heart in lebanon


*

TRIBUNgames-online4.com.COM, SEMARANG - Film judul I leave My love in Lebanon adalah sebuah film yang menceritakan kyung kiprah korps garuda apa bertugas mengolah perdamaian di Lebanon, Timur Tengah.


Konflik terjadi selagi Kapten Satria temu dengan Rania (Jowy Khoury), seorang guru sekolah mendasar di Libanon. Pertemuan yang sering membuat Kapten Satria dan Rania semakin akrab.

Sementara itu di Indonesia Diah pertemuan Andri (Baim Wong), pemuda lulusan Inggris yang sukses sebagai pengusaha di bidang properti. Andri menaruh trần kepada Diah. Bab tersebut didukung melalui ibunya, ibu surya (Tri Yudiman) yang terus mempengaruhi Diah agar resepsi cinta Andri. Become tetapi Ayah Diah Letkol Purn matahari (Dedy Mizwar) justru sebaliknya, dia meminta Diah untuk setia menunggu Kapten Satria selesai tugas.

Cerita batin Film ini di adaptasi dari karya Novel TB Silalahi dengan judul yang sama. Dilansir dari video yang diunggah malalui akun youtube dengan nama Pasukan Garuda Film, mereka mengunggah buku harian Boot Camp #1, di dalam video ini memperlihatkan bagaimana pengenalan diri Rio, Yama, dan Boris kepada disiplin tentara.

Hal ini terlihat ketika mereka sedang melakukan latihan khusus bersama beberapa anggota TNI. Batin video tersebut mereka does pendidikan layaknya dilampiri di dunia militer.

Mereka nampak melakukan push up, merangkak, berjalan sambil berjongkok dan melakukan ritual makan cepat ala TNI. Di dalam video ini mereka nampak benar-benar belajar keras untuk mendalami karakter.

Lihat lainnya: Sudah Baca Quran Hari Ini ? Sudahkah Hari Ini Membaca Alquran

Video sikuel berikutnya diary Boot electronic came #2 dan #3 berisi sekitar kegiatan dibalik layar kegiatan pengambilan gambar film ini. Film apa di membuat oleh TeBe Silalahi pictures ini di produseri langsung melalui penulis Novelnya TB Silalahi beserta Zairin Zain. Film ini disutradarai malalui Benni Setiawan. Mereka juga menampilkan artis Lebanon nguyên Jowy Khoury. Location yang dipakai Indonesia dan Lebanon. (tribungames-online4.com/kristiyawanto)