Telah memiliki lebih dari 25 cabang, Kursus Menjahit Juliana Jaya sejak five 1975 mampu meluluskan lebih dari 10.000 siswa menjahit pakaian perempuan & anak. Secara spasial tersebut merupakan Lembaga training & Keterampilan Luar Sekolah apa dibina melalui Depdiknas & Depnaker, telah dipercaya melalui pemerintah untuk mendidik & menyalurkan tenaga dengan fasih di daerah keterampilan menjahit.

*
*
*
*
Ilustrasi: penjahit profesional sedang menjahit bajuPria ataukah wanita cantik cukup umur (usia 13 tahun ke atas).Dapat membaca serta menulis dalam bhasa Indonesia.Bersedia menaati peraturan kursus.Kantor sentral Juliana Jaya terdapat di quận Jakarta Selatan, yaitu di Jl. Mampang Prapatan by means of (Buncit III) No. 3, champa Selatan. Sementara, bureau cabangnya tersebar di berbagai daerah di sampanye dan sekitarnya. Berikut ini pemfitnahan alamat sup cabang Juliana Jaya apa ada di quenn Jakarta.

Alamat afiliat Juliana Jaya

Kursus menjahit tersebut didirikan malalui Ambaldy Djuandi pada tahun 1977. Di ~ mulanya, Ambaldy hanya menyewa ruko di jalan raya Bekasi kilometres 18, Pulogadung, champa Timur. Namun kini, Juliana Jaya telah luaran 46 afiliasi di seluruh Indonesia. Dari biaya kursus yang dipatoknya, Ambaldy dapat memperoleh omset per tahun sekitar Rp4 miliar.Sang pendiri ternyata bukanlah ahli di dalam menjahit, tetapi ia mau para ibu cerdas menjahit. Dahulu, Ambaldy hanya memiliki sedikit murid yang dibina oleh beberapa guru menjangkau 5 buah mesin jahit manual. Kini, Juliana Jaya sudah memiliki setidaknya 900 murid.Tempat kursus apa melegenda tersebut telah berhasil mencetak ratusan alumni yang bekerja di garmen, menjadi guru jahit, juga membuka butik sendiri.


Anda sedang menonton: Tempat kursus menjahit di tangerang


Lihat lainnya: Unduh Jadwal Krl Jakarta Bogor 2020, Catat, Ini Jadwal Keberangkatan Krl Rute Bogor

Tujuan karya murid-muridnya noel kalah dengan perancang terkenal. Murid-murid tersebut juga sering disusul ajang mode demi memamerkan karyanya.