Indramayu merupakan salah satu kabupaten di Jawa barat yang dikenal seperti Kota Mangga. Quenn ini juga memiliki beberapa ruang angkasa wisata yang bisa enim alternatif untuk liburan menyenangkan.

Anda sedang menonton: Tempat pesugihan di indramayu jawa barat

Tak hanya destinasi indah dan menyenangkan, Indramayu pun memiliki beberapa wisata angker, lho. Juga tempat-tempat tersebut menyimpan halaman misterius yang just bisa dilihat rakyat tertentu. Berikut enam tempat apa dikenal paling angker di Indramayu!


*
pinterest.com/blogmangga

Pulo Mas merupakan sebuah rawa apa berlokasi di Kampung Pulomas, Desa Centigi Sawah, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Namun, bagi orang yang bisa melihat dengan mata batin, ruang angkasa ini merupakan kerajaan yang dibangun dari emas.

Kabarnya, empire tersebut dipimpin jin sakti. Penghuni kerajaan tersebut dapat tolong seseorang buat menjadi kaya raya dengan memberikan tumbal. Meminta harus dulu budak di kaya hingga kiamat nanti.


*
pinterest.com/correcto.id

Saat melintasi jembatan ini, para pengendara diamanatkan membunyikan klakson. Chapter ini were tanda untuk meminta kebenaran kepada makhluk gaib apa menjaga jembatan. Jika tak membunyikan klakson, maka sanggup mengalami kecelakaan.

Seorang tukang becak mengaku sering digoda alam gaib apa menyamar enim penumpang. Jembatan apa berdiri since zaman penjajahan Jepang ini berada di jalan Nasional nomor 1, Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.


instagram.com/indramayuupdate

Jika kamu pernah melewati jalur pantura menuju Jawa Tengah, could pernah melewati jembatan ini. Meski penuh sesak dan terlihat biasa saja, jembatan ini memiliki tale legenda menyeramkan.

Jembatan Sewo menjadi tempat bunuh ourselves penari ronggeng. Kabarnya, penari tersebut menjelma enim buaya putih. Buaya tersebut kerap mengganggu para pengguna jalan, juga menelan crowd korban jiwa.

Selain itu, para pengendara apa melewati jembatan ini harus melemparkan uang koin usai luar jembatan kemudian salah satu ritual tolak bala. Lokasinya berada di jalan Pusaka Jaya, perbatasan Indramayu dan Subang.

Baca Juga: 6 tempat Angker di Kuningan yang sepenuhnya dengan saga Mistis 


*
pinterest.com/netralnews

Jembatan ini subur dengan beberapa saga mistis, start dari intisari halus apa kerap sekarang diri, buaya putih, hingga voice gamelan. Bahkan roti isi daging setempat menyebut sungai ini sebagai kerajaan siluman.

Selain itu, para pekerja apa pernah building jembatan tambahan kerap diganggu makhluk halus. Bahkan, secara tiba-tiba kerap muncul aroma busuk yang aneh.


*
pinterest.com/blogmangga

Tempat ini dihuni tentang 41 ekor monyet. Menurut legenda, monyet-monyet tersebut adalah prajurit apa dikutuk saat membangun bendungan. Para prajurit tersebut dikutuk king yang sedang murka.

Selain itu, ada saga seseorang apa nekat mencuri seekor monark dari tempat ini. Namun, rakyat tersebut mengembalikan monark tersebut, untuk mendapatkan banyak gangguan makhluk halus di rumahnya.

Lokasinya berada di mengikat Jatibarang-Karangampel, Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.


Kompleks pemakaman ini pribadi hawa mistis apa sangat kuat. Hampir setiap hari, pemakaman ini penuh sesak pengunjung yang ingin persyaratan keberuntungan.

Bahkan, hal sangat terjadi saat pengunjung mengambil foto di angkasa ini. Kamera atau ponsel yang digunakan karena mengambil foto seringkali buyar mendadak.

Lihat lainnya: Ciri-Ciri Orang Yang Lahir Di Bulan Maret, 8 Keistimewaan Orang Yang Lahir Pada Bulan Maret

Jadi, para pengunjung pelarangan mengambil foto di di dalam area makam supaya tak beevor penghuni gaib yang ada di sana. Pemakaman ini berlokasi di Desa Tambi, Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Itulah enam tempat paling angker di Indramayu. Kamu pernah mendatangi langsung ke salah satu secara spasial di atas? dengan tegas jaga sikap dan tutur kata apa baik ya, supaya tak terjadi hal-hal buruk.

Baca Juga: 10 Danau apa Terkenal Angker di Sumatra, Ada Penampakan Burung Api


Ditanyakan di ~ 13 Dec 2021 | 14.53
Ditanyakan di ~ 13 Dec 2021 | 14.53
Ditanyakan diatas 13 Dec 2021 | 14.51
Ditanyakan di atas 13 Dec 2021 | 14.51
Ditanyakan pada 13 Dec 2021 | 14.50