Elliott telah diambil dari rumah sakit dan dia akan menjalni operasi dalam beberapa days mendatang dan Pascal Struijk telah persyaratan maaf.

Anda sedang menonton: Video pemain bola patah kaki


*
lihat foto
*

Striker Liverpool Inggris harvey Elliott (kiri) menanggung cedera kaki serius menyusul tekel oleh bek Leeds united Belanda Pascal Struijk (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga premier Inggris antara Leeds joined dan Liverpool di Elland road di Leeds, Inggris utara pada 12 September. 2021.

Liverpool berhasil tercapai poin jenuh dari tamunya Leeds di Anfield Stadium menjangkau skor persuasi 3-0.

Klub asuhan Jurgen Klopp mengamankan tiga poin dari Leeds berkat lesakan gol Mohamed deviasi (20"), Fabinho (50") dan Sadio Mane (90"+2).


Namun memenangi ini diwarnai kejadian menyajikatkan yang menimpa harvey Elliot.

Harvey Elliott mengalami rusak patah kaki setelah mendapat tekel dari pemain Leeds, Pascal Struijk.

Baca juga: tujuan Klasemen liga Inggris 2021, Liverpool & Chelsea kuil Manchester United, Pogba king Asist

Baca juga: bien Laga Leeds vs Liverpool: Ketajaman deviasi - Mane, Aksi Berkelas fans soal harvey Elliott

*
Bek Leeds unified Belanda Pascal Struijk (K kanan) dihibur malalui bek Leeds united kelahiran Inggris Skotlandia Liam Cooper (C) dan bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk (kanan) setelah striker Liverpool Inggris harvey Elliott (tidak terlihat) mengalami cedera kaki yang serius selama pertandingan sepak ball Liga hari pertama Inggris antara Leeds unified dan Liverpool di Elland road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Perkembangan cedera Harvey Elliot

Menurut laman resmi Liverpool, Elliott telah keluar dari rumah sakit dan dia akan menjalni operasi batin beberapa aku mendatang.

“Pemain berusia 18 five itu ditandu diambil dari lapangan di Elland Road ke mengalami cedera batin sebuah tekel di pertengahan babak kedua.

“Elliott menjadi diminta untuk menjalani operasi batin beberapa hari mendatang dan klub akan menawarkan pembaruan lebih lanjut tentang prognosisnya di ~ waktunya.

Lihat lainnya: Tips Otomotif: Waspada, Jika Lampu Abs Dan Rem Tangan Menyala Dan Hal Yang Harus


"Harvey, keluarganya, dan Liverpool FC ingin menyampaikan terima kasih banyak mereka kepada paramedis dan setiap orang staf di Leeds general Infirmary atas perawatan dan perawatan yang diberikan." tulis rilis Liverpool.