Moms, pernah mengames-online4.comba melakukan dirty talk menjangkau suami? Ternyata melakukan dirty talk pribadi beberapa jasa bagi menghubung pasangan suami istri, lho.

Anda sedang menonton: Waktu berhubungan intim menurut islam

Daryl Cioffi, pakar pasangan, hubungan, seks, neuropsikologi, dan pemilik Polaris games-online4.comunseling & games-online4.comnsulting di Pawtucket mengatakan dirty speak adalah sebuah pengalaman menakjubkan buat pikiran dan tubuh.

Ketika melakukan dirty talk, tubuh akan menerima stimulus apa membangkitkan burik seksual.

Sebuah studi lima 2012 yang diterbitkan dalam Journal of social and personal Relationships also menemukan bahwa semakin nyaman pasangan berbicara circa seks, maka kehidupan seksual sepasang tersebut pun ini adalah semakin memuaskan.

Tips Dirty Talk mencapai Suami Lewat Telepon

Moms dapat mengames-online4.comba melakukan dirty talk mencapai suami lewat telepon karena merasakan sensasi berbeda. Apalagi, bagi pasangan suami istri yang sedang menjalankan LDM atau long distance marriage. Lalu, maafkan saya saja töre dirty speak supaya sukses?

1. Jadilah Pendengar yang Baik

*

Foto: freepik.games-online4.comm

Tips dirty talk apa pertama ialah dengan menjadi pendengar yang baik. Hal ini dapat Moms lakukan mencapai memperhatikan notes pasangan secara detail. Hindari terburu-buru memberikan tanggapan.

Bila perlu, lakukan games-online4.comnefo dengan ulang kalimat apa dilontarkan pasangan. Dengan begitu, Moms sanggup mengetahui dirty talk seperti apa apa Dads inginkan.

Baca Juga: Dirty Talk mencapai Suami? Why Not!

2. Tidak Fantasinya

*

Foto: freepik.games-online4.comm

Phone sex merupakan waktu yang tepat buat berbicara menjangkau pasangan circa fantasi seksualnya. Selagi bertatap pembayaran di muka langsung, ada kemungkinan Moms atau Dads kurang leluasa debate fantasi seksual masing-masing. Apalagi jika memiliki fetish ataukah keinginan apa tabu. Jadi, gunakanlah momen ini untuk lebih terbuka dengan sepasang ya, Moms.

3. Susun Rencana

*

Foto: freepik.games-online4.comm

Sebelum melakukan dirty talk, siapkanlah semacam skenario agar semakin seru dan penuh sensasi. Moms dapat mencari ideas dari mana saja, kemudian menonton film, membaca booker erotis, atau mengeksplorasi diri sendiri.

Catat kata-kata apa saja yang dapat making Moms dan pasangan turn on. Lakukan sebuah latihan agar tidak canggung dan jangan takut berimajinasi.

Baca Juga: 5 tips Phone Sex mencapai Pasangan, Bikin Deg-degan!

4. Jangan Tergesa-gesa

*

Foto: freepik.games-online4.comm

Moms tak perlu tergesa-gesa saat melakukan dirty talk. Nikmati setiap momen, kronik kata-kata yang keluar dari mulut pasangan sambil membayangkannya. Butuh waktu buat membangun suasana saat phone sex. Maka, jangan tergesa-gesa agar pengalaman dirty talk sanggup sukses, ya.

5. Role Play

*

Foto: freepik.games-online4.comm

Saat play role play, Moms dan Dads bisa ~ bebas berimajinasi sehingga lebih mudah melakukan dirty talk. Setelah menentukan skenario, biarkan diri Moms masuk nanti dalam karakter yang telah dibangun. Gunakan kosakata yang mendukung peran Moms dan Dads agar suasana makin seru dan panas.

6. Gunakan Sex Toy

*

Foto: pixabay.games-online4.comm

Untuk merasakan sensasi apa lebih intens, Moms dan Dads sanggup mengikutsertakan sex toy. Sebelum melakukan dirty speak lewat telepon, ajak pasangan untuk memilih sex toy mana yang mau used nanti.

Lihat lainnya: 6 Fakta Marco One Piece Setelah 2 Tahun, 6 Fakta Marco One Piece, Sang Phoenix Yang Bisa

Baca Juga: 6 jenis Sex playthings dan Cara Menggunakannya

7. Memanggang Diri Sendiri

*

Foto: freepik.games-online4.comm

Meski dirty talk akan lebih menantang apabila dilakukan mencapai role play, ingatlah bahwa apa Dads sayangi adalah diri Moms seutuhnya. Maka, tak ada salahnya menjadi diri sendiri. Dingin ubah volume dan intonasi saja untuk mendalami karakter saat dirty talk, ya.

Itulah beberapa töre dirty talk dengan suami lewat telepon. Harapan bermanfaat terutama bagi pasangan apa sedang menjalani lengthy distance marriage. Lakukan dirty talk mencapai suami lewat telepon secara berkala karena menjaga keintiman dan hubungan rumah tangga, dan demi pengalaman bercinta yang variatif juga, Moms. Selamat bereksplorasi!Sumber: