Di angkasa pemungutan suara (TPS), pemilih ini adalah menerima tahun surat voice dari kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) alias petugas TPS. Jumlah suratnya suara apa diberikan berkurang bila pemilih mencoblos luarnya TPS domisili asal.
*


*

Di dalamnya tercetak numeral urut dan logo design 16 partai politika sekaligus mencantumkan daftar nama calon anggota DPRD kabupaten/kota. Khusus untuk kabupaten/kota di Provinsi Aceh, terdapat tambahan empat partai politik lokal.

Anda sedang menonton: Warna kertas suara pemilu serentak 2019

Setelah surat voice terbuka, pemilih mencoblos sebanyak satu kali di atas nomor urut atau logo parpol dan/atau nama belakang calon anggotaenam DPRD kabupaten/kota.

SURAT suara PEMILU anggota DPRD PROVINSI 2019

Pemilih become menerima surat voice berlogo KPU terlipat dengan cat dasar biru diatas tulisan ‘DPRD PROVINSI’ di bagian peningkatan dan tulisan ‘DAERAH sulungnya DPRD PROVINSI’ di bagian belakang. Surat suara ini selagi dibuka di bilik suara berdimensi 51 cm x 82 cm.

*

Di dalamnya tercetak numeral urut dan logo design 16 partai politik sekaligus mencantumkan daftar nama calon anggotaenam DPRD provinsi. Khusus karena Provinsi Aceh, terdapat tambahan empat partai politika lokal.

Setelah surat suara terbuka, pemilih mencoblos sebanyak satu kali diatas nomor urut ataukah logo parpol dan/atau namu calon anggota DPRD Provinsi.

SURAT voice PEMILU anggotaenam DPR RI 2019

Pemilih become menerima surat voice berlogo KPU terlipat dengan melukis dasar kuning diatas tulisan ‘DPR RI’ di bagian peningkatan dan ‘DAERAH pemilihan DPR RI’ di bagian belakang. Surat voice ini kapan dibuka di bilik voice berukuran 51 cm x 82 cm.

*

Di dalamnya tercetak nomor urut dan logo design 16 partai politik sekaligus mencantumkan daftar nama calon anggotaenam DPR RI.

Pemilih sanggup mencoblos sebanyak satu kali di atas nomor urut atau logo parpol dan/atau nama calon anggotaenam DPR RI.

SURAT suara PEMILU anggota DPD RI 2019

Pemilih menjadi menerima surat suara berlogo KPU terlipat dengan cat dasar merah di ~ tulisan ‘DPD’ di bagian muka dan ‘DAERAH pemilihan DPD’ di bagian belakang. Dimensi surat suara ini selagi dibuka akan berbeda-beda pantas dengan jumlah calon anggota DPD di masing-masing provinsi.

*

Pada ilustrasi,games-online4.com.commenampilkan desain maksimal 24 nama calon anggota DPD dalam format vertikal berukuran 42 centimeter x 58 cm. Selain itu, KPU menyediakan pula desain maksimal 12, 16, 18, 27, 32, 36, 48, dan 60 nama calon apa berbeda-beda dimensi baik berformat membujur maupun horizontal.

Agar suara sah, pemilih mencoblos sebanyak satu kali di atas nomor urut, nama, ataukah foto calon anggota DPD.

SURAT suara PEMILU PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI 2019

Surat voice ini pasti didapatkan melalui seluruh pengguna baik pilih diatas Pemilu 2019. Ketika masih terlipat, shine warna dasar abu-abu pada tulisan ‘PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN’ di bagian maju dan belakang.

*

Dimensinya saat dibuka di bilik suara adalah 22 centimeter x 31 cm. Aku memilikinya terpampang numeral urut, nama, dan lukisan dua pasangan calon presiden dan wakil presiden beserta logo design partai politik pengusung.

Cobloslah sekali pada nomor urut, nama, foto sepasang calon presiden dan wakil presiden, ataukah logo partai politik pengusung di dalam kotak apa sama.

Lihat lainnya: Tuliskan Contoh Perambatan Bunyi Melalui Benda Padat Pgsd 2017

Setelah setiap orang kertas suara dicoblos, masukkan ke kota suara di tempat apa sudah disediakan. Sesuaikan juga kotak suara dengan types kertas suara apa sudah dicoblos tadi. Jangan takut bertanya nanti petugas di lapangan untuk memasukkan kertas suara apa sudah dicoblos. Selama manfaat hak pilih.